BANYUASIN,Indo Merdeka, – Pesta Demokrasi di Kabupaten Banyuasin terutama di 240 dari 288 Desa Rabu (17/11/2021). Menghasilkan pemenang baru seperti Di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III sendiri, Yahya berhasil meraih suara terbanyak dengan nomor 3, sebanyak 542 suara diiringi Edi Anhar nomor 1 dengan suara 431, Yusmansah 66 suara, dan Gunadi 19 suara. atas kemenangan tersebut Yahya dengan slogan Pelajau Berkah siap mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa Pelajau. Yahya Mengatakan, kemenangannya adalah merupakan kemenangan seluruh masyarakat Desa Pelajau.

 

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Pelajau, mari kita semua tetap menjaga Kamtibmas dan Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terlaksananya Pilkades, utamanya kepada aparat keamanan,” ujarnya.

 

Dengan unggulnya Yahya di Pilkades Desa Pelajau mendapatkan dukungan serta doa dari elemen masyarakat setempat, salah satunya Doa dan dukungan dari kelompok tani Tunas Makmur yang di Ketuai Sudarman dengan harapan agar dengan terpilihnya Yahya sebagai Kepala Desa Pelajau bisa lebih baik lagi serta membangun Desa Pelajau sesuai dengan Visi dan Misinya.

 

“Kami dari kelompok tani Tunas Makmur sangat mendukung atas terpilihnya Yahya sebagai Kepala Desa dan kami harapkan agar apa yang amanatkan masyarakat jalankan dengan keikhlasan serta tetap merangkul seluruh lapisan masyarakat.” pintanya.

Bagikan: