Palembang, Indo Merdeka – Pengukuhan Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB- IKBA Sumsel) Periode  2020-2025, di Griya Agung, Selasa ( 23/11/2021).

Ketua PB IKBA Sumsel Antoni Yuzar SH, mengatakan sesuai dari program khusus PB IKBA untuk bagaimana  bisa mensenegrikan ikatan keluarga ini bisa berkontribusi terhadap pembangunan di sumsel khusunya di Kabupaten Banyuasin.

“Kita harus bisa bekerjasama untuk kebaikan sesama dan untuk sosial, biar dapat bersenergi demi kemajuan pembangunan di Banyuasin dan akan meningkatkan khusunya PAD pembangunan,” katanya.

Jelasnya, akan membentuk IKBA di beberapa kabupaten yang sudah habis masa berlakunya, karena yang sudah terbentuk hanya di Banyuasin dan Palembang dan tidak menutup kemungkinan seperti di Bangka dan daerah lainya.

“Kita akan membentuk sama seperti ikatan keluarga Banyuasi juga,” ungkapnya.

Harapnya, kedepan keluarga Banyuasin lebih kondusif,  pembangunan lebih maju, dengan adanya masyarakat kompak, masyarkat sejahtera pembangunan juga akan lebh meningkat.

“Ikatan Keluarga Banyuasin yang saat ini sudah kompak sekarang akan kita lebih solidkan lagi,” tandasnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, menambahkan pihaknya berharap Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB- IKBA Sumsel) Periode  2020-2025 kedepan semakin kompak.

“Jalinlah terus silaturahmi,  karena silaturahmi inilah yang mendatangkan banyak manfaat. Teruslah berbuat untuk kemajuan IKBA,” tutupnya.

Bagikan: