OKU Raya,- Pesta olahraga di OKU Raya dikejutkan dengan keberhasilan tim voli Kabupaten Banyuasin, meski tim ini mengalami kegagalan di sektor Putra yang menjadi tumpuan official tim, namun ternyata ada tim voli indoor Putri yang berhasil melesat melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan pesaingnya, dilain kesempatan tim voli pasir juga melaju ke empat besar setelah berhasil mengalahkan musuhnya, dari hasil itu. Ketua Umum PBVSI Kabupaten Banyuasin, Drs. Anthony liando mengaku bangga atas hasil yang didapat oleh tim voli Pasir Banyuasin dan Voli Indoor tersebut. berharap dapat membawa medali emas ke Banyuasin.

“Itukan hasil jerih payahnya mereka sendiri, hasil latihan mereka selama ini, hasil tidak pernah mengkhianati usaha, untuk Putra harus bersabar kalau kemarin mereka berada di 4 besar dan tahun ini 8 besar pun tidak, itu artinya kita harus ada evaluasi didalam tim,”Ucap Ketua PBVSI Banyuasin, Drs. Anthony liando. S. Sos, M. Si, ketika dihubungi. Kamis, 25/11/21.

Ditambahkannya, setelah gelaran Porprov pihaknya akan melakukan evaluasi tim dan pengurus di PBVSI agar kedepan bisa lebih baik lagi, dirinya mengaku senang atas situasi dan kondisi kontingen voli dalam kondisi baik-baik saja.

“Harapan saya yang masuk ke babak berikutnya agar bisa masuk ke partai puncak, membawa medali emas ke Kabupaten Banyuasin, untuk official terus jalin komunikasi dan jaga harmonisasi sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud,”Ujarnya.

Anthony liando, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua pihak yang telah membantu serta mendukung kontingen voli di Pekan Olahraga Propinsi Ke-XIII tersebut.

“Saya sebagai Ketua Umum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung kontingen voli di OKU Raya, baik materi maupun tenaga, khusunya Caroline yang telah sepenuh hati memberikan hasil yang positif bagi voli Banyuasin, dan PT. Kasih Agro Mandiri semoga kedepan kita dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, “Tegasnya.

Terpisah, Caroline Anwar. Pelatih Voli Pasir Banyuasin mengatakan bahwa anak asuhnya berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan lawan-lawannya.

“Alhamdulillah kita terus meraih kemenangan, anak-anak tidak mau bermain-main, mereka mempunyai tekad untuk menang,”Ucapnya.

Dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat semua agar tim yang dia bawa bisa meraih medali emas.

“Mohon doa dan dukungan semua, agar kita bisa membawa medali emas, dan anak-anak terus bersemangat sampai apa yang diharapkan didapat,”tegasnya.

Bagikan: