Anaknya Raih Medali Emas, Rustam Berikan Pesan

OKU Raya,- Kesuksesan seorang anak harus didukung oleh beberapa faktor, salah satunya dukungan orang tua, hal itu dialami oleh Namira atlit taekwondo Banyuasin yang berhasil meraih medali emas di Porprov OKU Raya 21-28 Nopember 2021, Rustam. SH. Ayahanda Namira mengatakan dirinya mengucapkan syukur yang tak terhingga atas keberhasilan anaknya dan berpesan agar anaknya tetap istiqamah dalam menjalani kehidupan.

“Alhamdulillah ananda kami berhasil meraih medali emas, ini merupakan harapan kami semua agar dia bisa berhasil mengikuti kejuaraan taekwondo dalam rangka Pekan Olahraga Propinsi (Porprov ke 13) di OKU Raya,”Ucap, Rustam. SH. ketika di hubungi. Sabtu, 27/11/21.

Dirinya berpesan kepada anaknya agar tetap istiqamah dan rendah hati meski telah meraih medali emas di event bergengsi Propinsi tersebut.

“Tetap istiqamah dan rendah hati, terus berlatih perjalanan masih panjang kedepannya, terus berikan inspirasi kepada orang-orang disekitar mu untuk melakukan hal positif dan meraih prestasi,”Tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan