Ketua Cabor Wood Ball Banyuasin Mundur, Ada Apa?

OKU RAYA, Indo Merdeka,- Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga Kabupaten Banyuasin, ketika semua orang merayakan kemenangan dan hasil manis, tidak bagi Hengki Kumbara. pasalnya, Hengki menyatakan mundur dari jabatan Ketua Umum Cabor Wood Ball Kabupaten Banyuasin setelah tidak mencapai target medali yang diharapkan, dirinya menegaskan bahwa komitmen dalam mencetak prestasi baginya harga mati.

“Setelah pertandingan kemarin dan hasilnya telah didapat, saya nyatakan mundur sebagai Ketua Umum Cabor Wood Ball Kabupaten Banyuasin, saya komitmen karena saya tidak mencapai target yang sebelumnya kami impikan,”Ucapnya ketika menghubungi media ini, Sabtu. 27/11/21.

Dirinya menjelaskan, Wood Ball Kabupaten Banyuasin menargetkan 3 Medali emas di Porprov OKU Raya 2021 ini, namun hal tersebut tidak didapatkan olehnya setelah dikalahkan oleh Kabupaten lain.

“Target kita 3 Emas, namun yang kita dapat hanya 2 emas 4 Perak dan 4 Perunggu, jadi dari hasil ini saya nyatakan tidak lagi ada kaitan dengan Wood Ball Kabupaten Banyuasin dan nanti surat resmi akan menyusul,”tegasnya.

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan