BANYUASIN,- Pengurus dan anggota PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III, menggelar pemilihan Ketua yang baru, setelah Ketua yang lama terpilih sebagai Kepala Desa di Desa Lubuk Saung, dari rapat yang digelar berhasil didapatkan Ketua PAC yang baru Elfin shaleh.

terpilihnya Elfin saleh sebagai Ketua PAC atas dasar kesepakatan pengurus yang melalui proses musyawarah bersama di ruang rapat Camat Banyuasin III, Kegiatan dihadiri oleh Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. M. Si, Akhmad Rosyadi berpesan agar Ketua PAC Abpdnas yang baru ini dapat memberikan contoh bagi PAC Abpdnas Kecamatan lain sehingga kiprahnya bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat.

“Saya berpesan siapa saja nanti akan menjadi Ketua PAC ABPDNAS Kecamatan Banyuasin III dapat membawa manfaat bagi semua, saran saya PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III agar berbeda dengan PAC Kecamatan lainnya, tumbuhkan jiwa gotong royong dan kebersamaan, harmonisasi dan kolaborasi diantara pengurus,”Ucap. Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. M. Si, ketika dihubungi, Jumat. 3/12/21.

Ditambahkannya, Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III mesti membawa perubahan dan sinergi dengan pihak terkait agar tercipta Pemerintahan yang sesuai dengan amanat undang-undang.

“Bersinergi dengan Pemdes, bergotong royong lah diantara kalian bila kalian kompak untuk membantu sesama bisa dilakukan, seperti membagikan sembako ke kaum duafa, membantu orang yang membutuhkan biaya berobat, serta kalau memungkinkan dengan kebersamaan gotong royong dana kalian bisa membeli mobil ambulance untuk mengantarkan orang sakit dan itu bernilai ibadah yang tinggi karena memudahkan kesusahan orang lain,”Tegasnya.

Sementara, Fahrul Rozi Ketua BPD Desa Terentang Kecamatan Banyuasin III, meminta kepada Elfin saleh Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III untuk dapat merangkul seluruh pengurus yang ada sehingga tumbuh kekompakan dan kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita Abpednas di Kecamatan Banyuasin III.

“Harapan saya Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III yang baru ini dapat memberikan perubahan, mampu merangkul pengurus sehingga tercipta kekompakan untuk mewujudkan program-program yang telah disusun,”Ujarnya.

Senanda dikatakan, Nopriyadi. Ketua BPD Desa Ujung tanjung, Kecamatan Banyuasin III. dirinya mengatakan terpilihnya Elfin saleh sebagai Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III didasari sosok tokoh yang ada didalam diri Elfin saleh.

“Pas dan pantas bila Elfin saleh sebagai Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III, sosoknya saya yakin mampu mengayomi dan merangkul seluruh pengurus, sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud,”Singkatnya.

Terpisah, Elfin saleh. Ketua PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III terpilih mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pengurus yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk membawa perubahan di dalam PAC Abpdnas Kecamatan Banyuasin III.

“Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan rekan-rekan Pengurus semua, saya siap menjalankan pesan-pesan Camat Banyuasin III dan saya minta semua pengurus dapat bekerjasama untuk mewujudkan impian kita, apalah artinya saya bila tanpa bantuan kalian semua,”tegasnya.

Bagikan: