BANYUASIN,- Perhelatan Pekan Olahraga Propinsi Ke-XIII meninggalkan kisah menarik, pasalnya atlit Wood Ball asal Kabupaten Banyuasin merupakan anak kandung dari aktivis ternama, ya Darsan namanya. Afrina E. M. Penyumbang Emas dan Perak Bagi Banyuasin , hal tersebut setelah dilakukan penelusuran biografi atlit ke KONI Kabupaten Banyuasin, Keberhasilan Afrina ini merupakan bukti pembinaan mental bagi orang tua dalam meraih cita-cita selain pembinaan di sekolah dan cabang olahraga yang diikuti oleh atlit tersebut.

Pengcab Wood Ball Banyuasin berhasil menyumbangkan 5 Medali diantaranya :
– Mix fairway 1 mas (Ian Alfatizi dan Arfina E M)
– Single fairway putri 1 perak (Afrina E M)
– Single fairway putri 1 perungu (preti sinta)
– Double fairway putri 1 perungu (Citra Gita Iswara dan Melati Dwi Aulia)
– Mix fairway 1 perungu (preti Sinta dan Rido Romadon.

Darsan, Orang tua Afrina mengatakan bahwa dirinya merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh anaknya di OKU Raya waktu lalu, hal tersebut didapatkan setelah anaknya giat mengikuti porsi latihan dari Cabang olahraga yang membinanya.

“Sebagai orang tua saya merasa bangga dan berharap kedepannya mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Bumi Sedulang Setudung baik di kancah domestik maupun internasional, ” Pesannya, Jumat. 3/12/21. ketika dihubungi.

Sementara itu Hermantoni, ST., (Ketum KONI Banyuasin) mengucapkan Selamat kepada atlet yang telah menyjmvangkan medali bagi kabupaten Banyuasin.

“Selamat kepada para atlet peyumbang medali bagi kabupaten Banyuasin, saya berharap ini menjadi pemicu bagi para atlet yang lain untuk memberikan yang terbaik bagi bumi Sedulang Setudung,”Tegasnya.

Hengki Kumbara, Ketua Umum Cabor Wood Ball Kabupaten Banyuasin, mengaku tidak bisa membuat puas masyarakat Banyuasin yang hanya menghadirkan 2 Emas 4 Perak dan 4 Perunggu.

“Alhamdulillah hasil dari kerja keras anak-anak selama ini, mereka bisa mendapatkan medaki emas, namun sebagai orang yang bertanggung jawab atas hasil tersebut saya meminta maaf kepada masyarakat, itulah hasil dari kami,”tegasnya.

Bagikan: