Jakarta, Indo Merdeka – Ketua MPR Bambang Soesatyo menekankan akan pentingnya kemanusian dalam bernegara dan berbangsa.

“Berbeda dalam beragama tapi berteman dengan kemanusian”, ujar Bambang Soesatyo mengutip pesan Ali bin Abi Thalib Khalifah terakhir, saat menjadi pembicara kunci dalam acara Sosialisasi 4 Pilar di Gedung Pustaka Loka Parlemen di Jakarta Kamis (9/12/2021).

Ia mengajak jangan sampai ada yang terbujuk rayuan untuk melakukan kekerasan atas nama agama karena agama apapun membawa pesan damai.

“MPR akan terus melakukan sosialisasi 4 Pilar dengan anggaran yang ada, besar kecilnya kita serahkan pada pemerintah,” katanya.

“Disini pentingnya vaksinisasi 4 Pilar jangan sampai krisis Covid-19 menimbulkan krisis sosial ekonomi politik yang melahirkan anarkhi seperti di negara lain”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan Sosialisasi 4 Pilar kepada Mubaligh Indonesia. Ia memastikan yang hadir di MPR sangat memamahani Sosialisasi 4 Pilar bernegara dan berbangsa.

Sugiono anggota Fraksi Gerindra di MPR mengingatkan efektifitas 4 Pilar supaya materi materi 4 pilar disesuaikan dengan klaster peserta sosialisasi 4 Pilar atau audien agar lebih efektif hasilnya. Oce

Bagikan: