BANYUASIN, Indo Merdeka – Percepatan vaksin di Kelurahan Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel terus digelar hal tersebut sesuai dengan instruksi Bupati Banyuasin agar target 70% tercapai, Hoiri Nawawi. S. Ag. mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Pangkalan balai untuk segera melakukan vaksinasi sehingga target yang diharapkan tercapai, saat ini kelurahan Pangkalan balai sudah mencapai 75% yang tervaksin.

“Target 8. 915 Jiwa , yang tercapai berkisar 6 ribu jiwa, vaksin akan terus di gencarkan mengingat jumlah penduduk di Kelurahan Pangkalan balai ini padat dan geografisnya luas, namun masih ada data yang belum masuk ke kita di per 16 Desember ini, seperti pagi tadi dilaksanakan vaksin di Talang kebang, Alhamdulillah antusias masyarakat disana tinggi, “Ucapnya.

Hoiri berpesan kepada masyarakat Kelurahan Pangkalan balai untuk mendatangi Fasilitas kesehatan yang ada di Kecamatan Banyuasin III agar herd imunity segera tuntas.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin segera ke Puskesmas Pangkalan balai, ke Puskelur yang ada di wilayah masing-masing untuk melapor ke Bidan setempat, agar percepatan vaksin di Pangkalan balai segera tuntas,saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pangkalan balai yang telah vaksin yang belum sekali lagi kami ingatkan untuk segera, “Ujarnya.

Bagikan: