BANYUASIN, Indo Merdeka, – Diakhir masa jabatannya sebagi PJ Kepala Desa Pelajau Ilir, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Yusuf AW. SH. bersama warga melakukan kegiatan gotong royong disepanjang jalan menuju ke pemukiman warganya, Sabtu, 18/12/21. Kemarin, hal tersebut dilakukan agar pengendara yang melintas tidak merasakan takut.

Serta diharapkan terlihat kondisi jalan yang bersih karena dedaunan dibersihkan. Yusuf berharap kegiatan tersebut terus terlaksana meski dirinya tidak lagi memimpin Desa Pelajau Ilir karena telah didapatkan Kepala Desa Defenitif pilihan masyarakat.

“Hari ini saya bersama warga membersihkan dedaunan di sepanjang jalan menuju ke Desa Pelajau Ilir, mulai dari masuk simpang sampai ke areal pemukiman warga, itu kita lakukan agar jalan menuju Desa terlihat bersih dan aman bagi pengendara nantinya,”Ucap, PJ. Kepala Desa Pelajau Ilir, Yusuf AW. SH, Selasa, 21/12/21.

Ditambahkannya, diakhir jabatannya sebagai PJ Kepala Desa, kekompakan dan kebersamaan warga Pelajau Ilir harus terus dijaga sebab gotong royong merupakan Program Bupati Banyuasin dan Budaya Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Pelajau Ilir yang kompak melakukan Gotong royong selama saya menjabat sebagai PJ Kepala Desa, saya berharap kegiatan ini terus terjaga disaat nanti Kepala Desa Defenitif dilantik, “Ujarnya.

Ditegaskannya, selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa Pelajau Ilir pihaknya melaksanakan Program Prioritas Desa dan Bupati Banyuasin yang manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Pelajau Ilir.

“Dengan amanah dari atasan, dan bantuan yang ada kita salurkan semua untuk prioritas dan keinginan masyarakat di Desa, dan sudah barang tentu perintah Bupati Banyuasin kita laksanakan Alhamdulillah masyarakat merasakan manfaatnya, semoga di tangan Kepala Desa yang defenitif nanti geliat gerakan semakin terasa,”tegasnya.

Bagikan: