BANYUASIN, Indo Merdeka,- Sekretaris daerah Kabupaten Banyuasin melaksanakan pelantikan delapan orang Pejabat Pengawas di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Sumsel. kegiatan digelar di Kantor Bupati Banyuasin dengan dihadiri oleh Kepala BKD dan SDM Kabupaten Banyuasin, H. Edhi haryono, Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Saukani. Asisten daerah, Zulkarnain.

Diharapkan dari pelantikan yang berdasarkan rekomendasi Mendagri RI ini, Pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Banyuasin semakin prima dan ASN yang mendapat jabatan pengawas bekerja sesuai Perundang-undangan melayani masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan pelantikan terhadap jabatan pengawas di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin, sesuai dengan surat kuasa dari Mendagri ke Kabupaten Banyuasin dan saya sebagai Sekda diamanahkan oleh Bupati Banyuasin untuk melantik delapan orang Pejabat Pengawas di Disdukcapil Kabupaten Banyuasin ini, “Ucap, Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, H. Senen har. usai melakukan pelantikan, Rabu. 29/12/21. kemarin.

Pejabat Pengawas di Disdukcapil Kabupaten Banyuasin merupakan pejabat eselon IV, sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku setiap kita yang mengusulkan pejabat di Disdukcapil harus memperoleh rekomendasi dari Mendagri dengan tenggat waktu 30 hari.

“Rekomendasi sudah keluar maka hari ini kita laksanakan pelantikan, mudah-mudahan dengan dilantiknya pejabat Pengawas di Disdukcapil Kabupaten Banyuasin ini dapat memperkuat pelayanan prima di Banyuasin, dan alhamdulilah Disdukcapil Kabupaten Banyuasin telah diakui dengan memperoleh peringkat pertama di Indonesia, kami berharap mereka yang dilantik mengisi kekosongan jabatan di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil tersebut dapat melaksanakan kinerja sebaik-baiknya dan dengan amanah,”tegasnya.

Berikut Pejabat Pengawas di Disdukcapil Kabupaten Banyuasin.

1. Rika Sulia Atika, S., Sos. sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, dan dilantik sebagai Kepala Kasi Identitas Penduduk Pada Disdukcapil Kabupaten Banyuasin.

2. Alexander, S. IP. M. Si, sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, kini mendapat jabatan sebagai Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan Disdukcapil.

3. Darmawan. S. Sos, sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, kini menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin.

4. Rispriyanti, SE. sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kelahiran di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin.

5. Kasnariansyah, S. IP, sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Tata kelola sumber daya manusia teknologi informasi di Dinas Catatan Penduduk dan Sipil Kabupaten Banyuasin.

6. Candra. S. Ag. sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi identitas penduduk, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kerjasama di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin.

7. Jumaniar sebelumnya menjabat sebagai staf di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, kini menjabat sebagai Kepala Sub bagian umum dan Kepegawaian di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin

8. Lismaniar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub bagian umum dan Kepegawaian di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin kini dipromosikan menjadi Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Kabupaten Banyuasin.

Bagikan: