BANYUASIN,Indo Merdeka, – Klinik kesehatan Azdah secara resmi hadir di Kota Pangkalan balai, tepatnya di Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III. Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. peresmian Klinik kesehatan tersebut diresmikan secara sederhana oleh dr. Dapit Aryanto, Minggu. 2/1/22. dengan mengundang para yatim piatu serta duafa disekitar klinik.

Diharapkan dengan diresmikannya Klinik Kesehatan Azdah di Kelurahan masyarakat Kelurahan Kedondong Raye khususnya dalam kondisi sehat wal afiat.

“Masyarakat peduli dengan kesehatan khususnya di Kelurahan Kedondong Raye, semoga semua masyarakat dalam kondisi sehat” Ucap, dr. Dapit Aryanto Direktur Utama dokter penanggung jawab, Senin. 3/1/22. Ketika dihubungi.

Dapit menambahkan, di Kliniknya melayani sunatan secara modern dengan anastesi tidak menggunakan suntik lagi sehingga anak-anak tidak merasakan ketakutan.

“Kami siap membantu program Bupati Banyuasin, menyukseskan Program Banyuasin sehat, dengan melayani kaum duafa, yatim dan piatu, khusus hari Jumat kita menggelar pelayanan biaya dibawah 30 ribu Rupiah,”

Bagikan: