BANYUASIN, Indo Merdeka,- Kabar baik buat masyarakat Kabupaten Banyuasin, kini telah hadir klinik kecantikan dan tentunya sudah terverifikasi serta aman,

Tak hanya dengan keamanan terbaik, jika kalian melakukan treatment di klinik kecantikan ini maka akan ditangani langsung oleh dokter. Bukan cuma itu, jika kalian mempunyai masalah kulit akan diberikan konsultasi gratis sebelum melakukan perawatan.

Klinik tersebut bernama “Asfi Beauty” beralamat di samping Gerbang Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Jalan Palembang-Betung Kelurahan Kayuarakuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

dr Fitrianti Askolani, Owner Asfi Beauty menyampaikan perawatan ini sudah menjadi kebutuhan di masyarakat, Ia berharap ini menjadi jawaban agar masyarakat tidak lagi bolak-balik ke Palembang untuk melakukan treatment. Selain itu, dengan cara ini juga tidak menghabiskan waktu dan biaya ongkos.

“ini dapat membantu masyarakat dalam mencari tempat untuk merawat diri, jadi tidak perlu jauh-jauh lagi ke Palembang,” katanya kepada media ini usai Grand Opening Klinik kecantikan Asfi Beauty, Sabtu (1/1/2021).

Istri Bupati ini menyebut, usaha klinik kecantikan merupakan salah satu cita-cita nya, dengan dibuka klinik tersebut dirinya bisa membuka lowongan untuk masyarakat Banyuasin.

“Kita juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten yakni dengan dibuka nya lowongan untuk masyarakat lokal agar dapat membantu menurunkan tingkat pengangguran di Banyuasin. Kita juga tentu membayar pajak, untuk menambah PAD di Kabupaten kita sendiri,” jelas Fitri.

Sementara, H Askolani Jasi Bupati Banyuasin mengatakan ini salah satu usaha dalam menambah penghasilan keluarga dan ini juga untuk membangkitkan perekonomian di Banyuasin.

“Kita menyiapkan pembangunan ekonomi usaha-usaha di Pangkalan Balai lebih berkembang dan bisa lebih maju. Melalui usaha ini, bisa merekrut tenaga kerja artinya bisa mengurangi pengangguran. Bahkan bisa menambah PAD di Kabupaten Banyuasin,” Pungkasnya

Bagikan: