BANYUASIN,Indo Merdeka, – Musyawarah daerah (Musda) yang ke-I (Satu) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) kabupaten Banyuasin telah selesai dilaksanakan.

Bertempat diruang rapat sekretaris daerah kabupaten Banyuasin 5 (lima) Organisasi Olahraga (Organ) dibawah naungan KORMI menyatakan sikap serta mendukung penuh Dr. Salni Fajar, S.H.I., M.Si., (Kabag Kesra) Pemkab Banyuasin terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Banyuasin periode 2022 s.d 2026, pada Selasa (11/01/2022) Siang.

Sebagai bentuk keabsahan dari Musda tersebut turut dihadiri langsung oleh dua orang pengurus KORMI Provinsi Sumatera Selatan yakni Bapak Mansyur muhktaridi serta Sri rahayu.

Dalam sambutannya perwakilan KORMI Provinsi menyambut baik dengan terbentuknya KORMI dikabupaten Banyuasin, selain itu dirinya juga menilai Bakal Ketua Umum KORMI kabupaten Banyuasin adalah seorang yang memiliki integritas, berkomitmen serta memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memperkenalkan KORMI ke khalayak luas.

“Tentu ini adalah hal yang baik untuk perkembangan KORMI, ini tugas berat kita bersama untuk memperkenalkan KORMI tapi saya yakin dengan dengan Ketum terpilih beserta jajarannya mampu mewujudkan hal tersebut,” Ungkap Mansyur.

Sementara itu Dr. Salni Fajar, S.H.I., M.Si.,selaku Ketum terpilih mengajak seluruh unsur yang ada di KORMI kabupaten Banyuasin untuk bahu-membahu membesar KORMI dan dirinya menyatakan akan membentuk kepengurusan KORMI yang ramping dan efisien.

“KORMI adalah organisasi besar, sudah barang tentu saya tidak akan mampu membesarkan nya sendiri saya sangat membutuhkan bantuan dari rekan-rekan Organisasi serta insan Penggiat dan pegiat olahraga dibawah naungan KORMI, dan planning kedepan KORMI kabupaten Banyuasin untuk truktur kepengurusan nantinya akan kami buat seramping mungkin sehingga memudahkan proses komunikasi antar leading sektor,” Ungkap Salni.

Bagikan: