BANYUASIN,- Usai dilantik sebagai Kapolres Banyuasin, AKBP. Imam Syafii akan segera melaksanakan perintah Kapolda Sumsel dengan melaksanakan vaksinasi usia 6-12 tahun, Dirinya meminta kepada Bupati Banyuasin, Kepala SKPD dan Masyarakat untuk dapat membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut sehingga target yang dicapai terwujud.

“Kami akan melaksanakan target yang diberikan oleh Pemerintah, kami akan bekerjasama dengan Forkompinda, Bupati, TNI dan Steakholder lainnya, “Ucapnya, Senin. 10/1/22. Kemarin.

Ditegaskannya, pihaknya tengah fokus dalam menuntaskan vaksinasi di Kabupaten Banyuasin, selain dari vaksin pihaknya akan meningkatkan penanganan kasus di Kabupaten Banyuasin.

“Peredaran narkoba, Curas dan curat akan kita tingkatkan Penanganan dengan terus melakukan pencegahan, serta ungkap kasus,”Katanya.

Ditegaskan, oleh mantan Kasatlantas Polresta Solo ini. dirinya akan memberikan edukasi serta meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat agar memiliki kesadaran dalam berkendara sehingga angka kecelakaan dan disiplin dalam berkendara dapat dimiliki oleh masyarakat.

“Kebetulan sebelumnya kami pernah di Satlantas, untuk Lalulintas kami akan melakukan kegiatan preventif, edukasi kepada masyarakat supaya lebih tertib dan aman berkendara,”tukasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH. MH, mengatakan ketika dibincangi awak media usai kegiatan pisah sambut Kapolres Banyuasin di Graha Sedulang Setudung tersebut. bahwa dirinya berharap agar Kapolres Banyuasin yang baru dapat meningkatkan kinerja Kapolres yang lama.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada AKBP. Imam Tarmudi, kini menjabat sebagai Wadir di Polda Sumsel, kita berharap Kapolres Banyuasin yang baru dapat meneruskan kinerja Kapolres yang lama, Program dan kegiatan yang telah dicanangkan oleh AKBP. Imam Tarmudi, kita berharap Kapolres Banyuasin yang baru ini dapat berkolaborasi dalam setiap kegiatan seperti pelaksanaan vaksinasi, Alhamdulillah saat ini Vaksinasi di Banyuasin sudah mencapai 75%,”Ucapnya.

Ditegaskan, oleh politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut dirinya meminta agar Keamanan serta Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Banyuasin tetap terjaga dengan Kapolres yang baru ini

“Tentu harapan kami dengan Kapolres Banyuasin yang baru dapat meneruskan kegiatan, program Kapolres yang lama, harapan kami Kamtibmas di Kabupaten Banyuasin dapat ditingkatkan dan dijaga, sehingga masyarakat dapat merasa dalam situasi aman dan kondusif,”tukasnya.

Bagikan: