BANYUASIN, Indo Merdeka,- Demi terlaksananya percepatan herd imunity di Kabupaten Banyuasin, khususnya di Lingkungan Pendidikan. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuasin, Aminudin. M. Si, menghimbau kepada wali murid, wali kelas untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan tidak takut akan vaksin yang diberikan kepada anak-anak mereka.

Aminuddin berharap dengan vaksin usia 6-12 tahun tersebut dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Saya menghimbau dan meminta kepada para wali murid (orang tua-red) untuk dapat membantu serta mendukung kegiatan vaksinasi bagi anak-anak mereka, jangan takut anak mereka di vaksin, justru hal tersebut sangat baik sekali manfaatnya,”Katanya. Jumat, 14/22 ketika dibincangi.

Aminuddin menegaskan, pihaknya berkomitmen akan menyukseskan vaksin anak usia 6-12 tahun dengan memberikan instruksi ke Korwil, serta para Kepala sekolah agar murid-murid mereka semuanya tervaksin.

“Kami dari Dinas pendidikan Kabupaten Banyuasin berkomitmen mendukung kegiatan vaksinasi anak usia 6-12 tahun yang dilaksanakan oleh Polres Banyuasin, bekerjasama dengan Dinas kesehatan dibantu oleh tenaga medis di Puskesmas Kecamatan masing-masing, semoga setelah dilaksanakan vaksin ini, anak-anak sehat selalu rantai penyebaran virus Covid-19 segera terputus, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa, namun protokol kesehatan harus tetap di gunakan dan laksanakan,”tegasnya.

Bagikan: