Palembang, Indo Merdeka, – Pengurus Taekwondo Propinsi Sumsel menggelar kejuaraan taekwondo Open Sumsel 2022 di GOR Dempo Jakabaring, Sumsel. , kejuaraan diikuti oleh Kabupaten/Kota dan Propinsi luar Sumsel, dengan Jumlah peserta 1. 174 Peserta.

Rustam Sani. ketua panitia mengatakan bahwa atas nama panitia pihaknya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas partisipasi dari Kabupaten/Kota serta Propinsi yang berada di luar Sumsel, Kejuaraan digelar guna menjaring Atlit untuk dapat mewakili Propinsi Sumsel khususnya dan Indonesia umumnya di tingkat Internasional.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada semua Provinsi/Kabupaten/Kota/ club yang telah berpartisipasi pada kejuaraan SUMSEL OPEN 2022 di GOR Dempo Jakabaring. “Kata, Rustam sani. Ketua Panitia Open turnamen Taekwondo Sumsel. Minggu, 16/22.

Pada kesempatan ini ditambahkannya, pihaknya melaporkan persiapan kejuaraan serta peserta yang terlibat didalam kejuaraan tersebut.

“Kami akan melaporkan hal-hal terkait kejuaraan sebagai berikut,
Jumlah peserta adalah sebanyak 1174 Atlet, terdiri dari Atlet Kyurigi dan Poomsae.
Peserta Kejuaraan Sumsel Open terdiri dari 69 club, terdapat 5 Provinsi yang mengikuti yaitu Sumsel, Bangka, Bengkulu, Sumbar dan Jambi.”ujarnya.

Ditegaskannya,
Kejuaraan SUMSEL OPEN merupakan sarana Pengurus Taekwondo Propinsi Sumsel untuk mendapatkan atlit terbaik yang dapat mewakili Propinsi Sumsel diajang bergengsi.

“Tujuan kita menggelar kejuaraan ini untuk menyaring atlet-atlet yang berpotensial di Sumatera Selatan, Sumatera Wilayah 2 khususnya Indonesia, yang nantinya para atlet yang berpotensi akan membawa nama Indonesia di kejuraan internasional kedepannya. “Imbuhnya.

Rustam mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan kejuaraan taekwondo Open Sumsel 2022 tersebut.


Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para Provinsi di wilayah Sumatera/Kabupaten/Kota/club yang telah membantu menyukseskan Kejuaraan SUMSEL OPEN 2022. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang bertugas, atas kerja kerasnya yang telah membantu menyukseskan pertandingan ini. Selain itu jaga, agar pertandingan ini dapat terlaksana hingga selesai, saya meminta agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan utamakan kebersihan,”tukasnya.

Ditambahkan oleh Charli junicef vratama, Binpres Taekwondo Propinsi Sumsel, bahwa kegiatan yang diikuti oleh, Propinsi Sumatera barat, Jambi tersebut dalam ajang menjaring atlit kejurnas wilayah.

“Kejuaraan ini kita gelar untuk menjaring atlit kejurnas, alhamdulilah dengan pembinaan dari Ketua Umum TI Dojang, CJV Kabupaten Banyuasin. Ir, Ardi Arfani, MM. Pelatih Sabem Ramo dan Risma rianti sana serta M. Nuryansyah, Banyuasin berhasil meraih medali yang cukup dominan,”singkatnya.

Berikut hasil perolehan medali Kejuaraan Taekwondo Sumsel Open 2022.

*Medali emas*
1. M Artheta, SDN 15 BA 3
2. Al ghozali, SDN 41 Plus BA3
3. Khanza renata, SMPN 1 BA 3
4. Riko anugrah, SMPN 1 BA
5. Daffa alfareza, SMPN 1 BA 3
6. Arief penta,SMK Sedulang Setudung
7. Yoel nuari, SMAN 12 banyuasin
8. Cinta ratu jennisa, SDN 6 BA 3
9. Nayer dwi cristian, SDN 40 Percontohan
10. Putrika Sandra kyrana, SMA 04 Banyuasin
11. Ilham Nurdin, SDN 41 plus Ba 3
12. M Dary,Sdn 40 percontohan
13. Amelia Pirdasari, Smp 2 gajah mati
14. Mhildya amellia, UPT SMAN 12 Banyuasin
15. Rafeyfa Akbar, UPT SMAN 4 Banyuasin
16. Namira Muthmainna, SMPN 1 BA III
17. M Rafliansah, SDN 1 BA 3
18. Rafey dan Mecca, UPT SMA 4 Banyuasin

*Medali Perak*
1. M Zidni, SDN 1 BA3
2. Arifah nurul salum, SDN 5 BA3
3. Arifah julianti, MTS Miftaululum
4. Dovio anugrah, SMPN 1 Betung
5. Karafi nur annam, SMPN 1 BA 3
6. M Rizky Ramadhan, Islamic school alfatih
7. Afdal Januar, MAN 1 Banyuasin
8. Dina Kirana, SMPN 2 sembawa
9. Miki Saputra, Universitas Sumatera Selatan
10. Rezky zahran, Sdn 40 percontohan
11. Hanif alkhadafi, SDN 5 Ba 3

*Medali Perunggu*
1. Ummi wardatun, SDS Wiyata Mandala
2. Mecca Adya, UPT SMAN 4 Banyuasin
3. Rika Muthia, UPT SMAN 12 Banyuasin
4. Farisha medina aqeela, SDN 12 BA 3


ATLET TERBAIK POOMSAE CADET PUTRI NAMIRA MUTHMAINNA

ATLET TERBAIK POOMSAE JUNIOR PUTRA RAFEYFA AKBAR

ATLET TERBAIK KYOURUGI JUNIOR PUTRI PUTRIKA SANDRA KYRANA

Bagikan: