BANYUASIN, Indo Merdeka,- Setelah sukses meraih medali emas di Porprov OKU Raya 2021 tahun lalu, Namira Muthmainah kini kembali membuat bangga kedua orangtuanya, kali ini Namira berhasil meraih predikat sebagai Atlit terbaik Poomsae Cadet Putri Taekwondo Sumsel Open.

Rustam Sani, mengatakan dirinya merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya karena medali yang didapat harus menyingkirkan 1.174 orang, dan berharap putri kesayangannya tersebut nantinya bisa berlaga di Kejurnas akan datang.

“peserta sebanyak 1174 Atlet, terdiri dari Atlet Kyurigi dan Poomsae.
Peserta Kejuaraan Sumsel Open terdiri dari 69 club, terdapat 5 Provinsi yang mengikuti yaitu Sumsel, Bangka, Bengkulu, Sumbar dan Jambi.”Katanya ketika dihubungi, Minggu. 16/22.

Dirinya mengatakan, dari 1.174 peserta anaknya berhasil menjadi atlet terbaik dalam kelas Poomsae Cadet Putri, dirinya berharap anaknya tidak puas akan hasil yang didapat, namun terus berlatih dan belajar karena kejuaraan yang lebih bergengsi menunggu didepan mata.

“Saya sebagai orang tua merasa bangga sekali atas prestasi yang didapatkan oleh ananda Namira, harapan saya dengan menyingkirkan peserta 1.174 orang tersebut agar lebih ditingkatkan dan bisa mewakili Sumsel di Kejuaraan Nasional nantinya, “imbuhnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pelatih Namira Muthmainah yang telah berhasil mendidik anaknya sehingga bisa meraih atlet Poomsae Cadet Putri.

“Kami sebagai orang tua Namira Muthmainah mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih anaknya kepada para pelatih dan pengurus, sebab tanpa latihan dan didikan pelatih anaknya tidak akan bisa berada dalam prestasi yang membanggakan,”Tegasnya.

Ditegaskannya, Kejuaraan SUMSEL OPEN merupakan sarana Pengurus Taekwondo Propinsi Sumsel untuk mendapatkan atlit terbaik yang dapat mewakili Propinsi Sumsel diajang bergengsi.

“Tujuan kita menggelar kejuaraan ini untuk menyaring atlet-atlet yang berpotensial di Sumatera Selatan, Sumatera Wilayah 2 khususnya Indonesia, yang nantinya para atlet yang berpotensi akan membawa nama Indonesia di kejuraan internasional kedepannya. “Imbuhnya.

Atlit terbaik Poomsae Cadet Putri Taekwondo Sumsel Open.
NAMIRA MUTHMAINNA

ATLET TERBAIK POOMSAE JUNIOR PUTRA RAFEYFA AKBAR

ATLET TERBAIK KYOURUGI JUNIOR PUTRI PUTRIKA SANDRA KYRANA

Bagikan: