BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, ada dua kelompok KKN yang berada di Desa Galang tinggi, Ajeng salah satu Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang mengatakan selama dirinya berada di Desa Galang tinggi telah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan Pemdes.

“kami observasi di lingkungan sekitar, melakukan program kerja Pemerintah setempat terutama Program Bupati Banyuasin, “Dikatakan Ajeng, Kamis. 20/22.

Ditambahkan, oleh mahasiswa Jurusan Bimbingan penyuluhan Islam ini, keberadaan mereka di Desa Galang tinggi melakukan kegiatan yang telah diagendakan baik Pemdes, Pemda dan pihak lain.

“Membantu suksesnya vaksinasi baik Pemerintah Desa, Puskesmas, dan Keagamaan, dan juga kita melaksanakan gotong royong, panen ubi, membersihkan lingkungan kantor Desa, “Ujarnya.

“Sangat bagus dan sangat membantu mereka ramah dengan kami, kalau bersilaturahmi dengan warga kami pulangnya diberikan oleh-oleh dari mereka, rasanya berada di Desa ini seperti di Desa sendiri, “tukasnya.

PJ Kepala Desa, Galang tinggi Lukman usai menyerahkan jabatannya ke Kepala Desa terpilih, Mulyadi. mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang sehingga 12 Gerakan Bupati Banyuasin berjalan sesuai harapan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan adik-adik Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang, mereka semua rajin melakukan Gotong royong, Pengajian, Menanam sayur serta bersilaturahmi dengan masyarakat,”tukasnya.

Bagikan: