BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Dengan Prestasi yang gemilang ditorehkan ketika menjadi Pj Kepala Desa Pelajau, tahun 2020-2022, lalu. Rozi. diganjar penghargaan dari BPD Desa Pelajau, Kecamatan Banyuasin III, Nopriyadi. S. Sos, Ketua BPD Desa Pelajau mengatakan penghargaan tersebut diberikan atas apresiasi kepada Pejabat Kepala Desa Pelajau ketika menjabat berhasil membawa Desa Pelajau ke tingkat Nasional dengan Produk unggulannya yaitu olahan dan tanaman Ganyong.

kepada Pj Kepala Desa Pelajau waktu lalu, kami BPD dan Anggota mengapresiasi kinerja selaama 2 tahun memberi penghargaan menjadikn Desa Pelajau yang dikenal sampai tingkat Provinsi dan mendapatkan penghargaan dari Gubernur melalu inovasi dan pengembangan pangan lokal umbi laos. (Ganyong) “Ucap, Nopriyadi Ketua. BPD Desa Pelajau, Sabtu. 22/22. ketika dihubungi.

Ditambahkannya, dirinya meminta kepada Kepala Desa Defenitif yang telah dilantik oleh Bupati Banyuasin 19 Januari 2021 lalu di Desa Pangkalan benteng, agar dapat meningkatkan kinerja, inovasi serta Program Kepala Desa lama dan Pj Kepala Desa yang telah berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Sumsel.

“Untuk Kades Defenitip mari bersama-sama, kita bangun pemerintahan kedepan dengan menerapkn HK4. diantaranya, Harmonisasi, Kekeluargaan, Komunikasi, Konsultasi dan Kolaborasi, sesuai dengan ideologi Pancasila yang kita anut selama ini, menjalankan Musyawarah didalam setiap mengambil keputusan, serta kebijakan agar semua berakhir dengan suka cita, “Ujarnya.

Sementara itu, Rozi mantan Pj Kepala Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya, penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel tersebut ditegaskannya tidak terlepas dari andil semua elemen masyarakat Desa Pelajau yang mendukung setiap kegiatan yang dia intruksikan.

“Saya berterima kasih atas penghargaan dari BPD Desa Pelajau ini, Penghargaan yang didapat saat saya menjabat sebagai PJ Kepala Desa Pelajau bukan milik saya sendiri, namun milik masyarakat Desa Pelajau khususnya, atas dukungan mereka semua hal tersebut bisa didapatkan, itulah pentingnya kebersamaan, kekompakan apa yang kita inginkan pasti tercapai, semoga setelah saya tidak menjadi Pj Kepala Desa Pelajau lagi, Desa Pelajau bisa lebih maju, lebih inovatif dan selalu kompak semua elemen Pemerintahannya, serta masyarakatnya.”tegasnya.

Bagikan: