BANYUASIN, Indo Merdeka, – Dalam rangka ulang tahun Gerindra ke-14 tahun, Ketua DPC Gerindra Banyuasin rela berpanas-panasan memasang bendera Partai yang membesarkan namanya, Pakde Slamet sapaan akrabnya, mengatakan pemasangan bendera Gerindra di Gerbang 52 Seterio itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gerindra ke-14, dan dirinya meminta kepada Kader, serta relawan untuk kerja keras dalam menyukseskan Pilkada, Pilpres 2024 mendatang.

“Gerindra menang, Prabowo Presiden 2024, kita akan kerja keras memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra itu. semua kader dan militansi saya minta untuk ikuti arus all out meraih kemenangan,”Kata. Ketua DPC Gerindra Banyuasin, saat membawa bendera di pundaknya. Selasa, 1/2/22.

Dijelaskannya, Pemasangan bendera di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Banyuasin dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gerindra ke-14, dan akan ada kegiatan bakti sosial pada hari puncaknya.

“Nanti akan ada santunan anak yatim-piatu, kaum duafa, sembako di sekretariat Partai Gerindra, Ulang tahun digelar hari, Minggu. 6 Februari tepat hari lahir Partai Gerindra, “Ucapnya.

Ditegaskannya, semua kader dan relawan militansi Partai Gerindra harus bekerja keras untuk menyukseskan Pilkada, Pilpres, serta Pileg 2024 mendatang.

“Pesan saya semua relawan, kader dan militansi Gerindra Banyuasin bekerja keras, memberikan yang terbaik, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita menangkan Gerindra, Prabowo Presiden.”tegasnya.

Bagikan: