BANYUASIN, Indo Merdeka, Kepala Desa di Banyuasin III Suhardi tepatnya Kepala Desa Petaling, mengusulkan serta mengkritik kinerja salah satu Dinas, seperti Dinas Perhubungan yang tidak memberikan pelayanan terbaik untuk masyaraka, sebab banyak Lampu Jalan Umum yang mati namun tidak ada tindakan dari Dinas Perhubungan.

Hal tersebut terungkap saat, Kecamatan Banyuasin III menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan, bersama Kepala Desa se-Banyuasin III, hadir dalam kegiatan, Sekretaris Bappeda dan Litbang, Dedi Antoni. Kabid PBB dan BPHTB, Rustam Sani. SH. Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE. MM, Muklis suralawijaya, mewakili Dinas PMD, Danramil Koramil Pangkalan balai, 430/01. Kapolsek Pangkalan balai, AKP. Noviar,l. kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Camat Banyuasin III.

“Setiap bulan kami bayar, di wilayah satu dan dua tidak hidup, sudah bosan mengusulkan, kami terus melakukan pembayaran Lampu Jalan Umum itu, tapi kami tidak menikmati.”Katanya.

Program Bupati Banyuasin Bangkit sangat bagus, dan kalau dikatakan Bangkit saya rasa kita sudah Bangkit, namun masyarakat belum terlayani dengan baik.

“Kita sudah Bangkit, Program Bupati Banyuasin Bangkit sangat bagus, namun Lampu Jalan tidak kami nikmati, “Ujarnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE. MM, mengatakan akan segera menyampaikan usulan Kepala Desa Petaling tersebut ke Dinas Perhubungan.

“Segera kita sampaikan usulan dari Pemdes Petaling ini, sebenarnya benar apa yang dikatakan oleh Kepala Desa Petaling, setiap mengisi token PLN Pulsanya sebagian terpotong untuk Lampu Jalan, artinya semua masyarakat membayar pajak Lampu Jalan Umum tersebut, “Singkatnya menjawab usulan Kepala Desa Petaling, saat Musrenbang kecamatan.

Bagikan: