Jakarta, Indo Merdeka –  Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane tidak bisa menjawab dengan tegas soal pilihan di antara Robert Lewandowski atau Lionel Messi yang jadi pemain terbaik di 2021.

Messi menjadi pemenang Ballon d’Or 2021 sedangkan Lewandowski mengangkat trofi Pemain Terbaik FIFA 2021. Harry Kane mengakui bahwa keduanya meman menunjukkan performa impresif di tahun 2021.

“Saya rasa Messi akan selalu ada dalam pembicaraan seperti iin. Lewandowski juga baru saja menjalani tahu yang luar biasa untuknya.”

“Pilihan saya di antara dua pemain itu, keduanya pemain luar biasa,” ucap Harry Kane dalam video dokumenter Spurs All or Nothing, dikutip dari Football London.

Sementara itu terkait pemain terbaik di Liga Inggris musim ini, Harry Kane tanpa ragu menunjuk Mohamed Salah.

“Saya rasa Mo Salah sungguh fantastis. Dia bisa tampil bagus melawan sejumlah tim besar, dia menjadi start yang fantastis di musim ini. Hal itulah yang jadi salah satu alasan Liverpool ada di dekat puncak klasemen.”

“Namun ada sejumlah pemain hebat lainnya musim ini dan musim masih berjalan, jadi menarik untuk melihat bagaimana sisa musim ini berjalan,” kata Harry Kane.

Tottenham saat ini ada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 36 poin. The Lilywhites tertinggal dua angka dari Manchester United yang ada di batas akhir zona Liga Champions.

Namun Tottenham masih punya sisa dua laga lebih banyak dibandingkan Man Utd sehingga punya peluang cukup bagus untuk masuk ke zona empat besar.

Sumber: CNN Indonesia

Bagikan: