BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Lurah Pangkalan balai Hoiri S. Ag. M. Si, , didampingi Sekretaris Kelurahan Pangkalan balai, Amir Aprian. membuka turnamen voli antar Rukun Warga (RW) yang berjumlah 16 RW.

kegiatan dilaksanakan di Lapangan voli Bathario Kelurahan Pangkalan balai, peserta turnamen, para Ketua RW, dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah, Mahasiswa KKN UMP Palembang.

Lurah Pangkalan balai lakukan servis pertama tanda dibukanya turnamen voli antar RW

Hoiri berharap, dengan diadakannya turnamen voli Se-Pangkalan balai ini dapat memupuk tali silaturahmi, serta menjadikan tubuh sehat dan kuat.

“Alhamdulillah Terima Kasih kepada panitia pelaksana yang telah susah payah membuat konsep turnamen ini, turnamen ini baik menurut saya, sebab didalam tubuh yang kuat, ada jiwa yang sehat. (Mensano er corpore Sano red ) agar kiranya Kegiatan olahraga seperti ini terus dilakukan demi menjaga kebugaran tubuh, “Katanya. Sabtu, 5/2/22.

Ditegaskannya, Ketua RW dan RT di wilayah pimpinannya haruslah mengedepankan HK4, sebab hal tersebut suatu jalan dalam mencapai keberhasilan baik Program Bupati Banyuasin, maupun Program Kelurahan.

“Saya minta agar kiranya para Ketua RW dan RT mengedepankan HK4, diantaranya. Harmonisasi, Konsultasi, Komunikasi, Kolaborasi, serta Kekeluargaan, bila ini kita lakukan maka saya yakin Program yang kita lakukan dapat berjalan sesuai harapan, namun bila berjalan sendiri-sendiri kegagalanlah yang kita dapatkan, sebab Kelurahan Pangkalan balai ini Ikon Kabupaten Banyuasin, Kelurahan Ibu Kota.”Ujarnya.

Bagikan: