INDOMerdeka, OKU Timur – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah OKU Timur menggelar jalan sehat disekitaran Kampus F di Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka. Tampak panitia menyiapkan hadiah door prize berupa sepeda gunung untuk peserta. Minggu (06/01).

Peserta jalan sehat mulai dari pelajar SD, SMP, MTs, SMA, MA, mahsiswa, dan masyarakat sekitar cukup antusias mengikuti kegiatan ini, meski begitu panitia tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Pada pengundian door prize, yang berhasil mendapat door prize sepeda gunung, peserta dari pelajar SD Niki siswi SD Negeri Campang Tiga Ilir.

Siswi SD Negeri Campang Tiga Ilir Niki, mendapat door prize sepeda gunung dari jalan sehat

Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timur H. Didi Franzhardi, M.Pd mengungkapkan, kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memeriahkan Milad STKIP Muhammadiyah OKU Timur yang ke-3. Selain itu melalui kebersamaan ini diharapkan jadi media mempererat tali silaturahmi antar Mahasiswa dan Dosen STKIP Muhammadiyah serta masyarakat sekitar.

“Peserta jalan sehat yang ikut berkisar 2000 peserta, hadir langsung Bapak Camat Cempaka, unsur Muspika, Kepala Desa Cempaka, Tokoh Masyarakat. Kegiatan ini memang agenda tahunan STKIP Muhammadiyah OKU Timur yang salah satunya untuk mempererat silaturahmi kita dengan masyarakat,” ujarnya.

Didi mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga acara ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Dirinya Berharap, kedepan kampus STKIP Muhammadiyah OKU Timur khususnya di Kampus F Campang tiga yang saat ini sudah ada 90 mahasiswa dapat semakin menjadi pilihan atau rujukan bagi masyarakat sekitar untuk berkuliah tanpa harus ke luar kota lagi.

“Saya mengajak seluruh Civitas STKIP Muhammadiyah OKU Timur terus kompak dan semangat memajukan STKIP agar semakin unggul dan terdepan dalam menciptakan SDM khususnya bagi masyarakat OKU Timur,” imbuhnya. (ril)

Bagikan: