Palembang, Indo Merdeka – Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel di Hotel Aryaduta,  Kamis (10/2/2022).

Gubernur Sumsel Herman Deru, mengatakan dalam kepemimpinan Cik Ujang dirinya berharap DPD Partai Demokrat Sumsel semakin solid baik hubungan dalam internal dan eksternal.

Dirinya berpesan, bahwa Sumsel ini punya ciri khas yakni zero konflik. “Saya sebagai pembina politik di daerah, agar Partai Demokrat tetap menjadi mitra pembangunan bagi daerah ini. Tetap mengambil simpati masyarakat dengan cara terhormat, katanya.

Saat ditanya kolaborasi DPD Partai Demokrat dengan Pemprov Sumsel,  Herman Deru menilai,  DPD Partai Demokrat Sumsel berkoalisi dengan Pemprov Sumsel dengan baik.

“Tidak ada cacat,“ ungkapanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Demkorat Provinsi Sumsel Cik Ujang, menyampikan bahwa setelah pelantikan hari ini,  dia berharap kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel semakin solid.  Apalagi disini hadir dari Ketua DPD Partai Demokrat dari yang pertama tahun 2004 , sampai Pak Ishak Mekki, semua hadir.

“Mari kita bersatu membesarkan Partai Demokrat.  Mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,“ucapnya.

Disisi lain, saat disinggung kolaborasi DPD Partai Demokrat Sumsel dengan Pemerintah Daerah (Pemda), Cik Ujang menjelaskan, siapapun kepala daerah baik tingkat Provinsi maupun kabupaten dan kota, Partai Demokrat akan mendukung program kepala daerahnya.

“Kita berkomitmen mendukung kebijakan program dari Bapak Gubernur,  serta kepala daerah di kabupaten dan kota, ” bebernya.

Untuk target DPD Partai Demokrat Sumsel pada Pemilu 2024, Cik Ujang mengungkapkan,  akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan baik untuk Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden serta menambah jumlah kursi ditingkat DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten dan Kota.

“Saya mengajak semua pengurus untuk bersatu mengambil kembali kejayaan Partai Demokrat pada pemilu 2024,”tutupnya.

Bagikan: