BANYUASIN, Indo Merdeka,- Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) akan menggelar silaturahmi akbar guna mempererat tali persaudaraan diantara masyarakat Banyuasin, Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua IKBA Kabupaten Banyuasin.

Antoni yuzar, dirinya berharap masyarakat Banyuasin antusias mengikuti silaturahmi yang digelar oleh Ketua dan Pengurus,

“Kita akan menggelar Silaturahmi akbar, Selasa. 22.02.2022. mendatang
Silahturahmi akan dihadiri berbagai Etnik, Etnis atau suku, warga dan keluaga Banyuasin. “Ucap, Antoni yuzar ketika dihubungi usai menemui Sekda Kabupaten Banyuasin didampingi, Pengurus dan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, H. Kosarudin. Jumat, 11/2/22.

Ditambahkannya, Kegiatan yang akan digelar di Graha Sedulang Setudung tersebut dihadiri juga Pejabat tinggi Propinsi dan Pusat.

“Juga akan dihadiri berbagai tokoh-tokoh berpengaruh baik di Propinsi Sumsel, maupun Pusat seperti hadir Gubernur Sumsel, DPRD Kabupaten Banyuasin, Propinsi, serta DPR.RI. melalui silaturahmi Akbar IKBA kami siap medukung Terwujudnya Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera.”Ujarnya.

“Kami mengundang dan mengharapkan kehadiran warga Banyuasin, Kegiatan akan kita gelar di Gedung Graha Sedulang Setudung”Tukasnya.

Bagikan: