BANYUASIN, Indo Merdeka,- Didampingi istri tercinta, sekaligus Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III, Marwinda. Lurah Pangkalan balai, Hoiri Nawawi. S. Ag. MM, mendatangi Jailani warga RT 27 RW 011 yang kini terbaring lemah menderita sakit dirumah sang anak.

Selain didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai, Lurah Pangkalan balai juga didampingi Stafnya Kasi Kesos Kelurahan Pangkalan balai, Zuharmiza.

Hoiri mengatakan dihadapan Jailani dan menantunya, kedatangannya bersama Ketua TP PKK dan Stafnya untuk melihat kondisi warga tersebut sekaligus mendengarkan keluhan dari warganya, nantinya akan di akomodir baik melalui Dinas terkait maupun Badan Amil Zakat Nasional (Basnaz) Kabupaten Banyuasin.

“Kami mendapat informasi dari rekan kerja yaitu Ketua RT 27, bahwa ada warganya yang saat ini membutuhkan uluran tangan, dan bantuan, maka saya didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai dan staf kasi sosial Kelurahan Pangkalan balai datang langsung dengan membawa buah tangan alakadarnya dulu untuk sementara ini,”Ucapnya. ketika berbincang dengan keluarga Jailani, Sabtu. 12/2/22.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan segera melakukan usulan ke Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Dinas terkait dan Badan Amil Zakat Nasional agar dapat membantu warga RT 27 RW 011 Talang kebang Kelurahan Pangkalan balai ini.

“Pihak keluarga mengusulkan kursi roda, segera akan kita buat surat pengajuannya, nanti akan kita bawa ke Dinas Sosial, dan Badan Amil Zakat Nasional, agar kiranya dapat membantu warga Talang kebang tersebut,”Ujarnya.

Marwinda Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan balai, mengucapkan semoga warga yang saat ini terbaring lemah mendapatkan kesehatan dari Allah SWT, sehingga bisa beraktivitas seperti biasa.

“Kita doakan semoga Pak Jailani ini segera sehat, bisa beraktivitas seperti biasa,”Singkatnya.

Rohya, menantu Jailani mengaku bangga atas kedatangan Lurah Pangkalan balai tersebut, dan dirinya meminta kepada Lurah Pangkalan balai agar mertuanya dapat di Bantu Kursi roda.

“Mertua saya tidak bisa berjalan, kami mohon kiranya mertua saya ini dapat bantuan kursi roda dan bantuan lainnya, suami saya kerjanya serabutan, dan kami mendiami rumah ini bersama-sama delapan orang, “Singkatnya.

Bagikan: