BANYUASIN,Indo Merdeka, – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra menggelar HUT ke-6 tahun Hari lahir Partai Gerindra di Gedung Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Kelurahan Pangkalan balai. 

Pengurus DPC Partai Gerindra juga menggelar Kegiatan Pembekalan Pelantikan Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Se-Kabupaten Banyuasin, hadir dalam kegiatan Kartika Sandra Desi. SH, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Maliono Anggota DPRD Sumsel, Indra Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Sopian Hadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Noor Ismatudin.

Ketua DPC Gerindra Banyuasin, H. Slamet Soemosentono, SH. mengatakan setelah pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Banyuasin. didalm tubuh Partai Gerindra terdapat Perguruan Setia Hati Terate, dengan jumlah masa 25.000.000 orang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, SH. Poto Bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, H. Slamet Soemosentono, dan Ketua PAC Se-Kabupaten Banyuasin

“Ketua PAC Partai Gerindra setelah dilantik untuk segera turun ke Desa-desa membentuk Ranting-ranting. sebelum pelantikan pihaknya telah memfasilitasi Pimpinan Anak Cabang dengan memberikan Bendera, Papan nama PAC disetiap Kecamatan.”Ucapnya, Sabtu. 12/2/22.

Tugas utama kalian menghantarkan Prabowo Subianto sebagi Presiden RI tahun 2024, dan tugas kalian berikutnya menghantarkan Kartika Sandra Desi, SH. sebagai Ketua DPR RI karena beliau mengayomi kita di Kabupaten Banyuasin, target kursi di Kabupaten Banyuasin harus 9 Kursi, kencangkan lengan baju mu saudara-saudara ku,

“Ikuti perkembangan di wilayah-wilayah kalian, saya ucapkan selamat atas pelantikan Ketua PAC dan Pengurus, dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklhas saya yakin bila komponen ini disatukan, maka cita-cita kita akan terwujud.”Tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumsel. Kartika Sandra Desi, SH. dalam sambutannya mengatakan, bahwa menjadi pengurus partai itu harus bekerja secara iklhas.”Kepada Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, seperti Sopian Hadi, Indra Gunawan, Noor ismatudin, Pengurus Partai Gerindra ini harus di perhatikan, sering-sering diajak makan, diajak kerja, mereka harus diperhatikan harus diberikan kebahagiaan, sebab dari mereka inilah yang menghantarkan kita ke Parlemen, saya tegaskan tolong di Perhatikan mereka ini,”Ucapnya.

Kartika Sandra Desi, SH. Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Photo Bersama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin, dan Ketua PAC Se-Kabupaten Banyuasin, Sabtu. 12/2/22.

Dirinya meyakini dibawah kepemimpinan H. Slamet Soemosentono, SH. Partai Gerindra akan semakin besar, sebab gerakan H. Slamet Soemosentono dengan ditopang oleh masa dari PSHT 25 ribu masa dinilainya cukup baik dalam mengarungi perperangan tahun 2024 mendatang.”Kita mencari orang-orang yang iklhas, namun bagaimana mereka bisa berjalan kalau didalam rumah tangga mereka tidak mendapatkan kesejahteraan, nah itulah tugasnya Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin yang memiliki Aspirasi libatkan mereka, (PAC) kemudian ketika Reses saya minta PAC dilibatkan, “Tukasnya. (*)

Bagikan: