M. Syarif Hidayatullah, Putra Mahkota Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, menghadiri giat Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Rimba alai, Kecamatan Banyuasin III. Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Giat dihadiri oleh, Bendahara Kecamatan Banyuasin III, Kasi PMD Kecamatan Banyuasin III, PK KNPI Kecamatan Banyuasin III, Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyuasin III, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Para Kepala Desa Tetangga.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Rimba alai, Rohmad. dan berlangsung aman dan kondusif, Ketua Karang Taruna Desa Rimba alai, Jodi dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kami sangat merasa bangga dan bahagia karena pelantikan dilaksanakan secara meriah , di iringi sholawat atas Nabi Muhammad SAW, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar,”Kata Jodi, Minggu. 13/2/22.

Usman Gumanti, Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyuasin III, mengatakan pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Rimba alai cukup membanggakan sebab pelantikan di susun seperti pelantikan Kepala Desa. “Luar biasa, dan sangat membanggakan pelantikan hari ini, sebab atur seperti pelantikan Kepala Desa yang dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin beberapa hari lalu,”Ucapnya.

Usman menambahkan, Karang Taruna harus bersinergi dengan pihak Desa, membantu Program Bupati Banyuasin, “Pesan dan harapan saya Karang Taruna Desa Rimba alai bersinergi, mulai dari Desa, Kecamatan, Kabupaten, sampai ke Pusat, dan kegiatan hari ini juga diisi dengan sholawat, saya sangat apresiasi sekali sebab bersholawat merupakan Program Banyuasin Religius, dan jangan bekerja sendirian bekerja samalah dengan Anggota, kalau bekerja sendirian Program tidak akan berjalan,”Ujarnya.

Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, diwakili oleh Syarif Hidayatullah, mengatakan Karang Taruna harus bersinergi dengan semua pihak membantu suksesnya Program Pemerintah Daerah. “Pesan saya Kepada Pengurus Karang Taruna yang baru saja di Lantik oleh Kepala Desa untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, menjadi garda terdepan dalam kemajuan Desa, “Ucapnya.

Syarif menambahkan, pihaknya akan menyampaikan pesan Kepala Desa yang dia temui ke Bupati Banyuasin untuk dapat meresmikan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Rimba alai.

“Ya tadi ada pesan dari Kepala Desa Rimba alai, bahwa mereka minta Bupati Banyuasin meresmikan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) saya siap sampaikan karena Bupati Banyuasin, merupakan milik masyarakat Banyuasin,”tukasnya.

Bagikan: