BANYUASIN,INDO MERDEKA, Lurah Kayuara Kuning Ibu Ivo Febyana Susanti, S.STP., M.Si di dampingi Sekretaris Lurah Ibu Media Kartika, SE., M.Si beserta staf menghadiri acara Hatam Alquraan yang mana cara tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan Kelurahan Kayuara Kuning bersama ibu majelis Taqlim Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

“Alhamdulillah, Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi bapak dan ibu dalam kegiatan khatam al-quran kelurahan kayuara kuning. Dimana sesuai dengan program bapak bupati banyuasin yaitu banyuasin religius, “Ucap, Lurah Kayu Ara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Ivo Febyana Susanti. S. SSTP. Rabu, 16/2/22.

Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada panita , Pengurus Masjid Al-ikhsan dimana menjadi tuan rumah Kegiatan, adik-adik UIN yang lagi menjalankan KKN di Kelurahan Kayuara Kuning , Karang taruna, Irma , serta Ketua pengajian yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Mari kita sukseskan Program Bupati Banyuasin, Banyuasin Religius, Gerakan menuntut aman (Gema) di Kelurahan Kayu Ara Kuning ini, kita pertebal iman dan ikhsan, agar kita tetap didalam lindungan Allah SWT, dengan mengerjakan perintahnya, syariat Islam insyaallah Kabupaten Banyuasin Mendapatkan berkah dari Allah SWT,”Tegasnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. SE, MM mengapresi Kerja nyata yang dilakukan oleh Kelurahan Kayu Ara Kuning bersama KKN UIN Raden Fatah Palembang dengan menjalankan Program Bupati Banyuasin, Banyuasin Religius dan Gerakan Menuntut Amal.

“Saya apresiasi sekali atas Kegiatan khatam Al-Qur’an yang digelar oleh Kelurahan Kayu Ara Kuning bersama ibu-ibu majlis ta’lim, anak-anak KKN UIN Raden Fatah serta Orsos yang ada di kelurahan Kayu Ara Kuning,”Ucapnya.

Akhmad Rosyadi berharap agar 12 Gerakan Bupati Banyuasin dapat dilaksanakan oleh semua Desa dan Kelurahan di Kecamatan Banyuasin III.

” Kembali saya ingatkan dan pesankan kepada Kepala Desa, Lurah untuk menyukseskan 12 Gerakan Bupati Banyuasin, seperti geraka. Gemar tugas, Gemar Ikan, Germas, Gema, Tobaru, dan gerakan lainnya,”tegasnya.

Bagikan: