BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Rindar Mandela, salah satu pengacara kondang asal Kabupaten Banyuasin, memberanikan diri mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Peradi Jambi, Periode 2022-2027.

“Saya mencalonkan diri sebagai kandidat Calon Ketua DPC Peradi Jambi periode 2022-2027. Adapun visi saya yaitu akan mengembalikan marwah organisasi dan profesi advokat secara profesional, akuntabel, transparan dan berintegritas,”

Namun siapa pun yang maju sebagai kandidat mempunyai hak suara di muscab. Siapapun yang meraih suara terbanyak, dia punya hak untuk menempati posisi Ketua DPC Peradi Jambi. Insyaallah sepanjang niatan kita baik, bahwa kita ingin perbaiki organisasi, mudah-mudahan kita bisa bersaing secara sehat.

Misi khusus, lanjut Rindar Mandela yang juga berniat menjadi Bakal Calon Bupati Banyuasin ini, akan meningkatkan SDM.

“Jadi misi khusus saya yakni kita akan mengoptimalkan potensi yang ada di organisasi ( DPC Peradi Jambi). Kita akan mencoba menggelar bimtek-bimtek dan pelatihan-pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi SDM Anggota DPC Peradi Jambi, khususnya kepada rekan-rekan Advokat muda”, pungkasnya.

Bagikan: