BANYUASIN,INDO MERDEKA,- Kepala Desa Ujung tanjung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Sumsel menyerahkan tropi juara ke pemenang turnamen sepakbola antar RT di Desa Ujung tanjung, Kegiatan di inisiasi oleh Anak Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang,

Iwan Supriyadi, Kepala Desa Ujung tanjung mengatakan usai penutupan turnamen sepakbola internal Desa Ujung tanjung tersebut agar kiranya Kegiatan olahraga terus digalakkan, guna mendukung Program Bupati Banyuasin, Banyuasin Sehat.

“Didalm tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, (men Sano er corpore Sano) saya sebagai Kepala Desa Ujung tanjung apresiasi sekali Kegiatan ini, disamping positif menjauhkan diri dari perbuatan-perbuatan merusak tubuh, Kegiatan ini juga memupuk tali silaturahmi diantara warga Desa Ujung tanjung,”Ucap, Iwan Supriyadi. Kepala Desa Ujung tanjung, ketika dihubungi, Jumat. 18/2/22.

Ditambahkannya, dirinya siap mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh para pemuda demi menuju Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius dan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

“Ya kami dari Pemdes Desa Ujung tanjung siap memberikan dukungan bila Para Pemuda dan Pemudi melakukan kegiatan, baik Kegiatan olahraga, Pengajian, serta Kegiatan lainnya, mari bersama-sama kita bangun Desa Ujung tanjung yang Maju, lebih baik lagi dari sebelumnya, untuk anak-anak ku semua, jauhi perbuatan negatif yang dapat merusak jiwa, “tegasnya.

Sementara itu, Salah satu warga peserta turnamen sepakbola Ujung tanjung, Syam (30) mengaku senang atas dukungan dari Pemdes Desa Ujung tanjung yang telah memfasilitasi hobi para pemuda.

“Saya mewakili kawan-kawan di Desa Ujung tanjung berterima kasih sekali atas dukungan dari Pemdes Desa Ujung tanjung, dengan begitu bakat, hobi kami tersalurkan,”Katanya

Syam berharap agar kegiatan kepemudaan di Desa Ujung tanjung terus dilaksanakan demi terwujudnya Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius dan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.
“Harapan saya turnamen sepakbola ini kembali dilakukan, agar suasana di Desa Ujung tanjung terlihat meriah, perlombaan tilawah kiranya digalakan, sehingga Pemuda dan Pemudi di Desa Ujung tanjung terhindar dari Perbuatan yang dapat merusak moral, seperti menggunakan obat-obatan terlarang”tandasnya.

Bagikan: