Jakarta, Indo Merdeka –  Sepeninggal kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, nama Fadly dan juga Fuji langsung menuai fenomena. Maklum saja, keduanya adalah orang pertama kali yang mengamankan Gala Sky Andriansyah usai kecelakaan.

Fadly sendiri mengaku tidak pernah memanfaatkan momen meninggalnya sang kakak. Seperti diketahui, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan bersama istrinya, Vanessa Angel.

“Nggak ada maksud buat aji mumpung sama sekali,” kata Fadly Faisal dalam video yang diunggah kanal YouTube KUY Entertainment, dikutip Jumat (18/2/2022).

Berkibar

Nama Fadli dan adiknya, Fuji, memang berkibar setelah meninggalnya Bibi Ardiansyah. Mereka kerap tampil di acara televisi. Kedua adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga kerap menjadi tamu di YouTube.

Tidak Sebanding

Meski mengaku tak memanfaatkan momen meninggalnya sang kakak, Fadly mengakui bahwa dunia hiburan merupakan peninggalan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dia mengaku tak bisa memilih takdir.

” Cuma kan ini doang yang bisa kita ambil dan udah ditinggal ama mereka. Kalau enggak kita ambil, sayang banget,” kata dia.

Memilih

Bila disuruh memilih, tambah Fadly, dia tidak mau kehilangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

“Kalau aji mumpung milih ini daripada kehilangan, ya enggak pernah sepadan,” tegas Fadly.

 

 

Sumber: Liputan6.com

Bagikan: