BANYUASIN, Indo Merdeka,Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Endang sari. SE, Nasrul Halim. SH. alias Alung mengunjungi warga Sungai Pinang, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin yang terkena dampak angin puting beliung, Minggu. 20/2/22. Kemarin.

Endang sari, mewakili Alung mengatakan ketika dihubungi, pihaknya melihat kondisi rumah warga dan sekolah yang ambruk akibat angin puting beliung, terlihat ada delapan rumah warga yang mengalami kerusakan

“Saya mendampingi Bpk, Alung mengunjungi Warga Sungai Pinang Kecamatan Rantau Bayur yang mengalami musibah angin puting beliung, setelah kami datang sebagian rumah mereka sudah dibenari secara gotong royong sesama mereka, namun ada satu rumah yang cukup parah kerusakannya, “Ucap. Nasrul Halim alias Alung melalui Endang sari ketika dihubungi, Senin. 21/2/22.

Ditambahkannya, kerusakan rumah warga sungai pinang seperti seng lepas dari atas rumah warga, papannya lepas dan genteng sekolah hancur, dari kejadian itu pihaknya berbagi rejeki untuk warga yang mengalami musibah.

“Kita tinggalkan bantuan untuk mereka, bantuan tanggap darurat, pesan saya kepada masyarakat pesisir sungai untuk berhati-hati dan waspada bila cuaca dalam keadaan ekstrem, segeralah selamatkan diri ke tempat yang lebih aman, “Ujarnya.

Bagikan: