BANYUASIN, Indo Merdeka, – Camat Suak tapeh, Sashadiman ralibi. S. Ag. M. Si, didampingi Kepala Desa Rimba terap Abdul hakim dan Kepala Desa Durian daun, Supri Suryadi, secara resmi menutup turnamen sepakbola Garap FC Cup , hadir dalam kegiatan Tokoh Pemuda Suak tapeh, Yuliana. SE, berserta para peserta turnamen.

“Manfaat dari turnamen sepakbola ini menghindarkan pemuda dari perbuatan negatif, Kemudian menjalin silaturahmi antar Desa, menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,”Kata, Camat Suak tapeh, Sashadiman ralibi. S. Ag. M. Si. Minggu, 20/2/22.

Kepala Desa Rimba terap, Abdul hakim. mengaku bahwa turnamen sepakbola yang mereka gelar merupakan agenda rutin digelar di Desanya.

“Turnamen sepakbola ini merupakan ajang rutin yang kita gelar, kita berharap semua dalam kondisi sehat, sebab ada kata-kata yang selalu kita kenang, dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat, (Men Sano er corpore Sano)”Katanya.

Ditegaskannya, dirinya akan melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan geliat olahraga di Desa Rimba terap.

“Kedepan saya berharap kepada Bupati Banyuasin, Camat, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin untuk dapat membantu berbagai upaya dalam meningkatkan geliat olahraga di Desa Rimba terap ini, seperti fasilitas olahraga, serta bantuan lainnya,”tegasnya.

Sementara itu, Yuliana SE. mengaku bangga Atas suksesnya kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh Panitia turnamen dalam hal ini dilaksanakan oleh Kepala Desa Rimba terap.

“Saya berterima kasih sekali turnamen saya ini berhasil melahirkan juara, dan berjalan dengan aman serta kondusif,”Ucapnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan olahraga Kepemudaan disetiap Desa yang ada di Kecamatan Suak tapeh.

“Saya siap mendukung kegiatan di setiap Desa dalam Kecamatan Suak tapeh, setelah turnamen Yuliana, SE. ini. akan ada turnamen berikutnya, terus jaga Prestasi dan jaga kesehatan terutama di masa Pandemi ini,”tegasnya.

Keluar sebagai juara,

1)Merajok FC dari Kecamatan Banyuasin III, Juara I

2) Juara II, Garap FC Rimba terap, Kecamatan Suak tapeh,

3) Juara III, Anak Menteng FC dari Desa Galang tinggi Kecamatan Banyuasin III,

4) Juara IV Meranti FC Kecamatan Suak tapeh

Bagikan: