Indo Merdeka –

Gaya selfie hijab seringkali dicari oleh banyak orang untuk menghasilkan foto yang baik dan estetik. Tak sedikit para hijabers yang mati gaya saat selfie, sehingga hasilnya terkesan membosankan. Sebagus apapun model baju dan hijab yang Anda kenakan dan se-estetik apapun tempat atau background Anda untuk berfoto, namun jika gaya nya membosankan, maka terlihat kurang menarik.
Untuk mencari inspirasi gaya selfie yang pas, Anda bisa melihat gaya selfie hijab ala selebgram. Anda bisa mencari tahu pose apa yang digunakan, bagaimana outfitnya, kualitas kameranya, sudut pengambilan fotonya, dan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kualitas foto yang baik dan menarik layaknya selebgram.
7 Gaya Foto Aesthetic Hijab Selfie Kekinian
Dengan menghasilkan foto-foto yang baik dan Instagramable, Anda dapat membagikan foto tersebut ke sosial media supaya terlihat lebih eksis dan kekinian. Foto yang menarik juga bisa mengundang followers lebih banyak, like dan komentar positif. Jika Anda bingung gaya selfie hijab kekinian 2022, berikut 7 gaya foto estetik hijab yang bisa Anda lakukan, yaitu:
1. Pose Candid Sambil Minum
Pose candid menjadi salah satu andalan Instagram pose gaya selfie yang dilakukan oleh banyak orang. Candid sendiri merupakan gaya yang tidak disengaja, salah satunya pose candid sambil minum kopi, Thai tea atau lainnya. Tentunya Anda juga harus sesuaikan dengan background atau tempat mengambil selfie baik di waiting room, di jalanan maupun cafe.
Hasilnya bisa terlihat lebih keren jika Anda menggunakan outfit yang kekinian seperti perpaduan hijab kekinian, blouse, kulot Levis, sepatu sneakers dengan kacamata hitam. Anda bisa berpose duduk menjorok ke depan sembari memegang gelas. Agar terlihat candid, usahakan untuk tidak melihat kamera. Tambahkan filter vintage elegan untuk membuat foto jadi lebih kece.
2. Berjalan ‘Bak’ Model
Gaya selfie hijab selanjutnya yaitu berjalan bak model. Foto ini menampilkan seluruh tubuh Anda, sehingga alangkah lebih baiknya menggunakan outfit yang matching.
Anda bisa menggunakan kacamata, agar gaya selfie hijab pakai kacamata jadi lebih kece dan terlihat seperti model sungguhan. Adapun cara pose ini cukup mudah, Anda perlu pura-pura berjalan yang elegan sambil menenteng tas, bermain HP, memegang kacamata atau gaya lainnya. Anda bisa meminta teman Anda untuk membantu menghasilkan foto yang bagus.
3. Berpose di ruangan Cafe
Cafe menjadi salah satu tempat hits di kalangan anak muda, dan Anda juga bisa membagikan momen saat berada di cafe. Cafe memiliki background yang bagus, estetik, dan kekinian, sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang bagus. Apalagi saat ini juga ada banyak pilihan cafe berdesain Instagramable yang bisa Anda kunjungi.
Untuk inspirasi outfit berfoto di cafe bisa menggunakan baju lengan panjang, hijab berwarna coklat, dan rok plisket yang senada. Anda bisa berdandan natural saja, yang terpenting membuat wajah jadi lebih cerah. Untuk posenya sendiri bisa berdiri menghadap cafe, duduk di cafe, lagi makan dan lainnya.
4. Pose Foto di Depan Kaca
Jika bingung mencari tempat untuk berfoto, Anda bisa foto di depan kaca jendela maupun cermin. Anda bisa menghadap ke kamera lalu memberikan senyum lebar. Poster ini terlihat simpel namun hasilnya cukup bagus dan kekinian.
5. Pose Berpelukan
Supaya hasil fotonya lebih menarik, tak ada salahnya jika Anda menggunakan pose berpelukan. Anda bisa berpose perlukan sendiri atau mengajak pasangan, keluarga maupun sahabat Anda untuk berpelukan bersama. Jika sendiri Anda bisa memeluk angin, memeluk boneka, memeluk guling atau lainnya. Untuk tempat berfotonya sendiri bisa disesuaikan, baik di dalam rumah maupun di luar rumah.
6. Gaya Kesilauan atau Kepanasan
Apakah Anda tahu gaya foto selfie kesilauan atau kepanasan? Pasalnya gaya ini menjadi andalan banyak orang untuk menciptakan foto yang estetik. Foto ini dilakukan di luar ruangan, di jalanan atau ketika Anda sedang travelling. Cuaca yang cerah atau dengan cahaya matahari lebih banyak sangat disarankan untuk membuat foto lebih real.
Untuk posenya sendiri bisa disesuaikan, Anda bisa mengangkat satu tangan atau 2 tangan menutupi kepala, baik dalam posisi duduk maupun berdiri.
7. Pura-pura Ngobrol
Pura-pura ngobrol juga bisa menciptakan hasil foto yang bagus. Anda bisa melakukan foto ini bersama teman atau keluarga. Gaya ini cocok bagi Anda yang tidak suka menampilkan wajah secara penuh. Jika sedang sendiri, Anda bisa pura-pura ngobrol di telepon.
Jika ingin memaksimalkan kualitas gambar, Anda perlu memilih kamera yang bagus. Kamera OPPO Reno 7 menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang suka selfie atau suka dunia fotografi.
Anda bisa beli HP Oppo Reno 7 secara online dengan mudah dan praktis di Blibli. Blibli merupakan e-commerce terbaik dan terpercaya buatan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2011. Tak perlu khawatir, karena barang yang ditawarkan Blibli original, berkualitas dan awet.
Belanja di Blibli jadi lebih menyenangkan, karena Anda bisa mendapatkan pelayanan yang optimal dan harga terjangkau. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk lainnya di Blibli, mulai dari produk elektronik, fashion dan kecantikan, hingga peralatan rumah tangga.
Itulah 7 gaya selfie hijab yang bisa Anda lakukan. Mari abadikan momen aktivitas Anda dengan mengambil gambar yang estetik. Penuhi kebutuhan Anda di Blibli sekarang juga!

Bagikan: