BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Anggota DPRD Banyuasin dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Endang Sari SE, turun langsung menyapa masyakat Desa Penandingan Kecamatan Rantau Bayur, Rabu (23/2/2022).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini hadir ditengah- tengah masyarakat dalam rangka Reses ke 1 masa persidangan II alias menjemput aspirasi masyarakat.
Kedatangan anggota dewan dua periode ini disambut hangat masyarakat Desa Penandingan.

Turut hadir Camat Rantau Bayur Syaiful Azwar SSos MSi, Kades Tanjung Pasir Supriadi, Tanjung Tiga Dedek Ardriansyah, Muara Abab Maradoni, Penandingan Nusa Nuhasan dan masyarakat Penandingan.

Berbagai usulan disampaikan warga, mulai dari usulan air bersih, perbaikan sarana pendidikan, sarana internet, sarana ibadah dan jalan desa.

Menurut Endang Sari, apa yang disampaikan masyarakat itu akan diusulkan untuk menjadi skala prioritas pembangunan kedepannya.
“Kita tampung apa yang diusulkan. Kalau tidak bisa dengan dana Pokir, kita usulkan melalui dana APBD, Bangup dan DAK,” ujarnya.

Kata Endang biasanya reses ini selalu terfokus di kecamatan, namun ini suatu trobosan pihanya untuk melakukan reses individu untuk menyapa masyarakat Penandingan.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Endang sari. SE. Poto Bersama Camat, Kepala Desa, Perangkat Desa, Karang Taruna, BPD, serta Tokoh masyarakat ketika melaksanakan Reses Individu di Desa Penandingan Kecamatan Rantau Bayur, Rabu. 23/2/22

“Aku nak betemu langsung dan bersilahturrahi dengan warga Penandingan. Alhamdulillah hari ini terlaksana, banyak juga aspirasi kami yang diberikan di desa ini,” ujarnya.
Endang berharap keterlibatan masyarakat dalam reses akan memberi hasil yang lebih aktual.

Bagikan: