BANYUASIN,Indo Merdeka,- Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Dapil 1 Kecamatan Banyuasin III, Sembawa, Rantau Bayur, Suci oktariani. SE, melaksanakan Reses di Desa Sri bandung, Kecamatan Banyuasin III. Rabu, 23/2/22.

Dari Reses yang digelar, Suci oktariani Mendapatkan beberapa usulan dari warga Sri Bandung, dan pihaknya siap mengawal aspirasi masyarakat tersebut sehingga Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera terwujud.

Rudi Hartono warga RT. 01 Mengusulkan, 1. Pengecoran jalan RT. 01 sampai ke RT. 05, 2. Adanya ambulance di Desa Sri bandung, 3. Replanting karet

Rusli, Warga yang sama mengusulkan Pembangunan Jalan Ke Pemakaman Umum Desa, 1. Pembangunan Jalan pemakaman RT.03, 2. Jalan ke lapangan bola kaki RT.04

Senada dikatakan, Kurniawan RT.04
1. Pembangunan pagar masjid istiqomah Desa Sri bandung, Karang taruna Desa Sribandung, 1. Gedung serba guna ds. Sribandung

Para Peserta Reses Individu Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Suci oktariani. Ketika menyampaikan usulan agar dapat di realisasikan

Menanggapi hal tersebut, Suci oktariani mengatakan secara lahir bathin siap mengawal setiap usulan warga tersebut, namun dengan kemampuan yang dia miliki pihaknya akan melihat usulan yang skala prioritas.

“Kalau tadi ketika dilapangan, usulan mereka seputar pembangunan, usulan mereka siap diakomodir dan akan direalisasikan di tahun 2023.”Ucapnya.

Tapi tidak semuanya, yang darurat (urgent) akan jadi prioritas di tahun 2023, Saya bersama dengan Kepala Desa siap bersinergi membangun Sri bandung,”Tegasnya.

Sementara itu, Syahbuddin Kepala Desa Sri Bandung, mengatakan pihaknya berterima kasih sekali atas kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin yang telah menyerap aspirasi masyarakat, dan akan mengawal aspirasi masyarakat Desa Sri Bandung.

“Alhamdulillah, beliau bersedia Reses di Desa kami, ada banyak usulan dari warga dan respon Suci oktariani cukup baik, beliau mengatakan agar kita membuat proposal untuk mereka bawa nantinya ke Dinas terkait, Ke Sidang Paripurna, dan segera kita buat proposalnya,”Ucapnya.

Syahbuddin menegaskan, setelah mendapat saran dari Suci oktariani, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut pihaknya akan melaksanakan rapat bersama BPD, Tokoh Masyarakat dan Unsur Pemdes lainya sehingga muncul prioritas Pembangunan yang akan kita usulkan.

“Proposal akan kita buat, namun sebelumnya kita akan musyawarah terlebih dahulu, dengan BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda dan Agama, agar benar-benar muncul Prioritas usulan dari kita, kami sangat berterima kasih sekali atas kepedulian Suci oktariani ke Konstituennya ini,”Tegasnya

Bagikan: