BANYUASIN,INDO MERDEKA,-Karang taruna, Allba Desa Lubuk lancang, Kecamatan Suak tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumsel menggelar Open Turnamen. Pembukaan turnamen dilakukan oleh Kepala Desa Lubuk lancang, Rusdi tamrin.

Dilaksanakan di halaman Kantor Desa Lubuk lancang, hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Durian daun, Yuliana SE, Camat Suak tapeh diwakili oleh Stafnya Jaharob, Humas PT. Kasi Agro Mandiri, Ketua BPD Desa Lubuk lancang, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Saibani Azwari.

Arbi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Suak tapeh, didampingi Ketua Karang Taruna Desa Lubuk lancang Ardi ardhoni mengatakan ketika dibincangi, turnamen voli open tersebut diikuti oleh 2 Kabupaten, 1 Kota Madya. Dan 5 Kecamatan didalam Kabupaten Banyuasin.

Dirinya berharap, setelah diadakannya turnamen voli antar Kecamatan ini akan lahir pemain-pemain muda yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Banyuasin. Serta akan hadir turnamen Bupati Cup sebagai puncak dari turnamen yang di gelar.

“Turnamen kita gelar dalam rangka menyatukan para pemuda yang selama ini tidak ada kegiatan, dengan berolahraga jalinan silaturahmi kembali terjalin,”Kata Arbi.

“Peserta Turnamen Open Voli Karang Taruna Allba Desa Lubuk lancang, Berjumlah 64 Peserta terdiri dari Kabupaten Musi Banyuasin, Banyuasin dan Kota Palembang, kemudian Kecamatan Suak tapeh, Kecamatan Banyuasin III, Kecamatan Betung, Kecamatan Rantau Bayur,serta Talang kelapa.”Tegasnya.

Sementara itu, Rusdi tamrin Kepala Desa Lubuk lancang, mengatakan dari turnamen voli antar Kecamatan yang digelar Karang Taruna Allba tersebut dapat menjaring pemain-pemain bertalenta.

Ditambahkannya, Pemdes Desa Lubuk lancang mendukung penuh Kegiatan Kepemudaan yang positif dengan menyiapkan lapangan, perbaikan lapangan serta membantu pendanaan untuk bonus pemenang.

“Kami dari Pemdes Desa Lubuk lancang memberikan dukungan dengan menyiapkan lapangan, perbaikan lapangan, serta di akhir nanti akan ada dana sebagai bonus bagi para pemenang,dan jaga sportivitas diantara peserta, menang kalah itu. Biasa, namun persaudaraan luar biasa,”Tegas Rusdi.

Bagikan: