BANYUASIN,INDO MERDEKA,– Bupati Banyuasin yang diwakili Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi, SE., M.Si., pimpin pelepasan sekaligus penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Kader Bangsa tahun 2021/2022 dihalaman kantor Camat Banyuasin III, pada (07/03/22) pagi.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Beberapa Lurah dan kepala Desa di Kecamatan Banyuasin III serta dari pihak UKB sendiri Dekan Fakultas Kesehatan Dr. Rico Januar Sitorus, SKM., M.Kes (Epid)., Beserta jajarannya.

Camat Banyuasin III, Ahmad Rosyadi, SE, M.Si Dalam Sembutannya, Atas nama Kuliah masyarakat Di kecamatan Banyuasin III, Mengucapkan Terima Kasih kepada universitas Kadar Bangsa atas Kuliah Kerja Nyata ini yang melalui mahasiswa Universitas Kadar Bangsa mampu mendorong cita-cita mereka dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Beliau berharap daerah ini terpilih lagi menjadi lokasi KKN pada tahun berikutnya.

Hal yang sama dirasakan oleh Camat Banyuasin III, Dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh Civitas Academica Universitas Kader Bangsa atas terselenggaranya Kuliah Kerja Nyata yang sudah dilaksanakan selama dua Minggu sebagai bentuk pengabdian terhadap warga-warga kecamatan Banyuasin III,

Beliau berharap mahasiswa Universitas Kader Bangsa terus mampu memberikan ilmunya kepada masyarakat lainnya, tidak hanya sampai di kehidupan kampus saja namun bisa bersama-sama mengambil hal-hal positif kemudian diamalkan dalam kehidupan, Harapannya.

Rektor Universitas Kader Bangsa dan wakil Sekjen Fakultas Kesahatan, Dr.Rico Januar Sitorus, SKM., M.Kes dalam acara penutupan Mahasiswa KKN Universitas Kadar Bangsa Tahun 2022 ini memberikan sambutannya, “KKN Merupakan kegiatan pengabdian Kepada masyarakat yang di selenggarakan oleh mehasiswa diharapkan depat dijadikan pengalaman mahasiswa menerapkan ilmunya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Jelasnya.

Dirinya menambahkan Kerjasama Universitas Kader Bangsa dan Pemerintah Kecamatan,serta Desa, Menjadi faktor pendukung penting kesuksesan KKN tersebut. “Terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik yang telah di berikan oleh pemerintah dan masyarakat atas penyelenggaraan KKN Universitas Kadar Bangsa Tahun 2022,” Tegasnya.

Bagikan: