BANYUASIN, Indo Merdeka,-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia
(DPD KNPI) Kabupaten Banyuasin berkunjung (Mapolres) Banyuasin, Rabu (09/03).

Setibanya di Polres, Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th.I didampingi Bendahara DPD KNPI Banyuasin Bambang Setiadi, SE., M.Si disambut langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.Si

Dalam pertemuan itu, Kapolres Banyuasin menyambut baik kehadiran Ketua DPD KNPI Banyuasin untuk membangun keakraban dan silaturahmi dengan pemuda di Banyuasin.

“Hal yang sangat istimewa bagi kami, atas sambutan Bapak Kapolres terhadap kami selaku pemuda,” ucap Isamail Fahmi.Jumat, 11/3/22. Ketika dihubungi.

Ditambahkannya, Kehadiran kami hadir disini, semata-mata membangun dan memperkuat tali silaturahmi dengan Bapak Kapolres beserta jajaran kepolisian di Banyuasin

“agar kedepannya keterlibatan pemuda untuk mewujudkan Sinergitas Kamtibmas di tengah wabah pandemi Covid 19.”Ujarnya.

Untuk itu diharapkan pertemuan tersebut terus terjaga kondusifitasnya serta mengisi kolaborasi penting disetiap kegiatan-kegiatan yang berkaitan kerjasama di bidang Hukum.

“Harapan kita kedepannya hubungan baik ini dapat selalu terjaga dengan bapak Kapolres dan jajaran selalu mendukung apa yang menjadi program bapak Kapolres dalam meningkatkan Kamtibmas di bumi Sedulang setudung,” ungkap dia.

“Teruslah tegakkan hukum yang sebenar-benarnya demi terciptanya Banyuasin aman, damai dan nyaman kehidupan sosial masyarakat. Hari ini dan seterusnya, kami dari pemuda / DPD KNPI Banyuasin siap membangun Sinergitas dengan pihak kepolisian”, cetus dia kembali.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus DPD KNPI Banyuasin di kepemimpinan Ismail Fahmi yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi dengan dirinya.

“Diskusi serta masukan-masukan semangat dari saudara-saudara tadi, menjadi vitamin dan suplemen baru untuk kami pihak kepolisian, dengan kekurangan dan keterbatasan kami. Semoga harmonisasi kita semua terus terjalin dan terikat kuat tali silaturahmi sesama kita,” ucap Kapolres.

Kapolres Banyuasin juga berharap agar KNPI Kedepannya dapat menjadi mitra kerja yang saling mendukung dalam berbagai kegiatan yang ada.

” Harapan kita kedepan KNPI Banyuasin dapat menjadi mitra kerja yang saling mendukung dalam berbagai kegiatan yang ada,” pungkas dia.

Bagikan: