BANYUASIN,Indo Merdeka,-Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th.I menghadiri pembukaan Tournament Futsal PK KNPI Cup 2022, yang bertempat di Lapangan Futsal Garuda Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu (13/03).

Acara tersebut juga turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan, SH., M.Si, toko masyarakat, toko pemuda dan para peserta dari berbagai Club Futsal yang ada dalam wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh PK KNPI Talang Kelapa, dan ia berpesan kepada peserta yang ikut bertanding agar menjaga sportivitas serta tetap menerapkan protokol covid 19.

Ismail Fahmi juga mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pembukaan Tournament Futsal PK KNPI Cup 2021.”Semoga dengan terlaksananya Tournament Futsal ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolah raga,” ucap dia.

Dirinya berharap semoga buat para pemenang nantinya, agar dapat terus berlatih, dan buat para peserta yang telah gugur dalam pertandingan ini teruslah berlatih dan jangan pernah putus asa karena menang dan kalah itu sudah biasa.

“Yang pasti siapapun pemenang atau yang kalah dalam pertandingan, tetaplah bersemangat, karena tujuan Tournament Futsal ini adalah mempererat tali silaturahmi, kita antar masyarakat dengan pemerintahan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ungkap dia.

Sementara Ketua Pelaksana PK KNPI Kecamatan Talang Kelapa Subandi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa tujuan Tournament Futsal PK KNPI Cup 2022 ini adalah untuk menjalin silaturahmi persaudaraan serta membangkitkan motivasi para pemuda dalam berolah raga.”Semoga dengan banyak berolah raga hidup sehat jasmani dan rohani, salam olah raga,”ucap dia.

Subandi mengharapkan dalam bertanding Futsal ini agar tetap menjunjung tinggi sportivitas. Semoga kiranya dengan berolah raga kita dapat membina diri kita agar jauh dari Narkoba.”Mmarilah kita sama-sama membangun pemuda dan pemudi yang ada Kecamatan Talang Kelapa,” tandas dia.

Bagikan: