BANYUASIN, INDO MERDEKA, – Diduga disebabkan oleh mobil truk rusak dan antrian mobil mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Seterio serta beberapa SPBU lainnya, menyebabkan Jalan Lintas Timur Kabupaten Banyuasin macet sehingga kendaraan baik roda empat dan dua harus bersabar ketika melewati Jalan Lintas Timur Kabupaten Banyuasin tersebut.

“Diduga ada truk rusak dan keluar masuk kendaraan ke SPBU, mengisi Bensin “Ucap AKP. Ricky Mozam. Kasatlantas Polres Banyuasin, ketika dihubungi. Minggu, 27/3/22.

Ditambahkannya, selain dua faktor tersebut menyebabkan macet di Jalan Lintas Timur Kabupaten Banyuasin, faktor lainnya juga mempengaruhi kemacetan di Jalan Lintas Timur Kabupaten Banyuasin satu Minggu terakhir ini.

“Selain adanya mobil rusak, dan kendaraan mengisi BBM, faktor lainnya kondisi jalan rusak, “katanya.

Dirinya mengimbau kepada pengendara baik roda dua maupun empat untuk bersabar, untuk tidak mendahului kendaraan lainnya sehingga dapat menyebabkan penumpukan kendaraan dijalan yang sempit.

“Tetap patuhi aturan lalulintas, sabar dan jangan mendahului kendaraan lain disaat terjadi kemacetan, untuk mengurai kemacetan tersebut kita menurunkan personil kelapangan,”tegasnya.

Bagikan: