Turnamen Voli HUT Banyuasin Ke-20 Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya

BANYUASIN,INDO MERDEKA, – Panitia turnamen open voli HUT Banyuasin Ke-20 secara resmi menutup turnamen yang digelar mulai dari tanggal 21-27 Maret, turnamen dilaksanakan di Lapangan Voli Outdoor PBVSI Kabupaten Banyuasin.

Turnamen diikuti oleh 26 Peserta yang terdiri dari 6 Kecamatan seperti Betung, Suak tapeh,Banyuasin III, Rantau Bayur, Talang kelapa, Sembawa, Air Kumbang, dari turnamen Voli HUT Banyuasin Ke-20 ini diharapkan menjadi acuan untuk turnamen yang lebih besar lagi.

“Kita memeriahkan HUT Banyuasin Ke-20, dengan menggelar turnamen Voli Antar Kecamatan, Alhamdulillah dari turnamen ini kita menemukan bakat-bakat yang bagus dari setiap tim, “Ucap, Agustus Ketua Panitia turnamen voli HUT Banyuasin Ke-20, Ketika dibincangi, Minggu. 27/3/22.

Ditambahkannya, Setelah turnamen ini pihaknya berencana akan menggelar turnamen voli yang lebih bergengsi lagi untuk dijadikan tim Banyuasin mewakili Kabupaten Banyuasin di tingkat lebih tinggi.

“Harapan kita setelah ini akan diadakan kembali turnamen yang lebih bergengsi lagi, untuk Kecamatan yang ada di Banyuasin persiapkan tim kalian,”Katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Suksesnya turnamen voli tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, wasit, dan semua pihak yang terlibat, khusunya pengurus PBVSI Kabupaten Banyuasin, semoga kita kembali bisa menggelar kegiatan yang sama, sebab selama Pandemi Covid-19 ini Kegiatan olahraga belum kita gelar,”Tukasnya.

Sementara itu, Kapten tim Juba Talang kelapa Yan Wak boy, mengaku senang atas hasil yang mereka dapatkan di turnamen voli HUT Banyuasin Ke-20 tahun 2022 kali ini.

“Alhamdulillah kami hari ini bisa mendapat juara di turnamen voli HUT Banyuasin Ke-20 tahun 2022, hasil ini menunjukkan kekompakan antar pemain, dan sebagai bentuk memeriahkan HUT Banyuasin Ke-20 inilah pertunjukan kami untuk Kabupaten Banyuasin,”Singkatnya.

Beni Azhari pelatih voli tim Pratama Carolin Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemain, Official serta panitia yang telah melaksanakan turnamen dengan sukses.

“Mohon maaf kepada seluruh pendukung Pratama Banyuasin, terima kasih kepada seluruh Pemain yang telah berusaha untuk menjadi yang terbaik, namun kita masih diberi kesempatan untuk berlatih lebih giat lagi, kita harus akui bahwa lawan kita lebih baik dari kita, maka dari itu latihan dan latihan harus kita tingkatkan sebab event lain masih ada didepan, saya ucapkan terima kasih kepada Panitia, Wasit dan Official yang telah sukses menggelar kegiatan ini, kita berharap setelah turnamen HUT Banyuasin Ke-20 ini, akan diadakan Turnamen Bupati Cup II sebelumnya telah dilaksanakan Bupati Cup I tahun 2018 lalu, semoga tahun ini kembali digelar,”Tukasnya

Keluar sebagai Juara turnamen voli HUT Banyuasin Ke-20 tahun 2022.

1. Juba PVC Talang Kelapa.

2. Pratama Carolin Banyuasin

3. BSB Betung

4. Sedang Lunak

About Supri Indomerdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan