BANYUASIN,INDO MEREDEKA,- Jiwa sosial Syarifuddin tidak diragukan lagi, kenapa tidak. Syarif Bernai sapaan akrabnya selalu hadir dalam setiap kegiatan, baik itu olahraga, agama maupun Kegiatan sosial lainnya. seperti kali ini, Syarif menyumbangkan rejekinya untuk mempercantik pagar pemakaman umum Pedade Munai Serumpun, Kelurahan Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III.

“Kita hari ini menggelar Gotong royong bersama para Ketua RW RT Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III , special Alhamdulillah Kegiatan kita didukung oleh Ketua REI Banyuasin Pengusaha Sukses Syaripudin Bernai,”Ucap, Lurah Pangkalan balai. Hoiri, Nawawi S. Ag. M. Si, Jumat. 1/4/22.

Hoiri Lurah Pangkalan balai menambahkan, bahwa kegiatan yang mereka gelar diharapkan dapat memupuk jiwa untuk bekerja ikhlas dan saling bergotong royong menuju Banyuasin Bangkit,Adil dan Makmur.

“Harapan kami semoga dari kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong baik didalam jajaran Pemerintahan Kelurahan Pangkalan balai, maupun Warga di Kelurahan Pangkalan untuk sadar membersihkan lingkungan sekitar,”Tukasnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Pemerintah Kelurahan Pangkalan Balai dan Bapak Akhmad Rosyadi Camat Banyuasin III, saat pengecatan pagar pemakaman perkuburan pedade. Lurah Pangkalan Balai Bapak Hoiri,S Ag, MM didamping Sekretaris Lurah Pangkalan Bapak Amir Apriyan,SE, M Si ikut serta RW dan RT Kelurahan Pangkalan Balai.

Bagikan: