BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Lurah Pangkalan Balai Hoiri,S Ag, MM melaksanakan Upacara gabungan yang di hadiri Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan Balai Ibu Marwinda dan Anggota PKK , Sekretaris Lurah Pangkalan Balai Amir Apriyan, SE, M Si, Kasi Trantib Rozi, SH, MSi, dan Staf Kantor Lurah Pangkalan Balai, Ketua RW dan RT kelurahan Pangkalan Balai, Ketua Karang Taruna Pangkalan Balai Supriyanto, Tokoh Masyarakat, LPM, dan Tokoh Agama. Untuk memperingati Hari jadi Kabupaten Banyuasin Ke-20 Tahun (10 April 2002 – 10 April 2022 )

Lurah Pangkalan balai Hoiri ketika memimpin Upacara membacakan sambutan Bupati Banyuasin Bapak H.Askolani, SH, MH ,Tentang Hari Ulang Tahun Kabupaten Banyuasin ke 20 Tahun, yang intinya Camat, Lurah, Kepala Desa dan Ketua RW dan RT untuk dapat mewujudkan Program Bupati Banyuasin dan Wakilnya.

“Mari kita wujudkan Banyuasin Bangkit , Adil, dan Sejahterah melalui 7 Program Prioritas Unggulan dan 12 gerakan bersama masyarakat Pemerintah Kelurahan Pangkalan Balai mengucapkan Selamat HUT ke 20 Tahun Kabupaten Banyuasin,”Ucap, Lurah Pangkalan balai. Hoiri Nawawi, S Ag. MM, didampingi Ketua TP PKK Kelurahan Pangkalan Balai Ibu Marwinda dan Anggota PKK , Sekretaris Lurah Pangkalan Balai Amir Apriyan, SE, M Si, Kasi Trantib Rozi, SH, MSi, ketika usai melakukan Upacara Peringatan HUT Banyuasin Ke-20, di halaman Kantor Lurah Pangkalan balai, Senin. 11/4/22.

Hoiri menambahkan, masyarakat Pangkalan balai harus menyukseskan Program Bupati Banyuasin dan Wakilnya yang telah didesain dengan 7 Program dan 12 Gerakan, serta selalu menjaga kondusifitas didalam masyarakat.

“Sesuai arahan Bupati Banyuasin, Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, dimana didalamnya terdapat defenisi Guyub dan aman, kita wujudkan Pangkalan balai yang aman dan kondusif, mudah-mudahan di usia Kabupaten Banyuasin yang Ke-20 tahun ini, Kabupaten Banyuasin semakin Maju, Pembangunan semakin menggeliat terutama di Kelurahan Ibu Kota Pangkalan balai, hingga Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah terwujud sebagaimana harapan kita bersama,”Ujarnya.

Bagikan: