BANYUASIN, INDO MERDEKA, – Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi bersama Majelis Pemuda KNPI Banyuasin Asmadi atau lebih dikenal dengan sapaan Anang Madi membesuk serta memberikan sedikit bantuan untuk adik Asiyah anak dari pasangan Ari Yanto dan Desi yang beralamat Kelurahan Sukajadi Komp. Griya Sejahtera Rt. 041 Rw. 023 Blok K. 04 sekarang lagi terbaring lemah karena menderita penyakit liver sehingga menyebabkan perut adik Aisyah membesar.

“Alhamdulillah dihari Jumat barokah ini, saya didampingi Majelis Pemuda KNPI Kabupaten Banyuasin Bpk, Asmadi. membesuk adik kita Aisyah sekaligus memberikan bantuan untuk dia mudah-mudahan bisa bermanfaat baik dalam Perobatan maupun kebutuhan sehari-hari,”Ucap, Ismail Fahmi ketika dihubungi. Jumat, 15/04/22.

Dirinya berharap, Allah SWT Tuhan yang mempunyai kekuasaan dalam memberikan kesembuhan bagi mahluknya dapat menyembuhkan penyakit yang di derita oleh Aisyah.

“Kita berdoa semoga kesembuhan diberikan oleh Allah SWT, kedua orang tuanya tetap semangat dalam merawat anak ini, “tegasnya.

Ari Yanto berharap kepada Ketua KNPI Banyuasin dan Majelis Pemuda KNPI Banyuasin agar dapat mengkomunikasikan hal ini kepada Pemerintah dan Dinas Kesehatan Banyuasin agar Aisyah mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

“Kami berharap anak kami dapat di bantu dalam pengobatanya karena kami ingin lihat kembali anak kami sehat dan ceria seperti biasanya, “ucap bapak Aisyah

Sambungnya Ari Yanto bapak dari adik Aisyah sangat mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan kepedulian dari pengurus KNPI Banyuasin yang telah membantu dan mendo’akan untuk kesembuhan kami.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, serta Majelis Pemuda KNPI Kabupaten Banyuasin, semoga Allah membalas niat baik Rombongan dari DPD KNPI Kabupaten Banyuasin ini, “tukasnya.

Bagikan: