BANYUASIN, INDO MERDEKA, – SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama PWI menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Bunda, Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Suwardi Wiyono sebagai Officer Area Communication Rimau dan Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi kepada Kepala Panti Asuhan Ernawati di Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin pada Sabtu (16/4).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19. VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi.SH, mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan oleh SKK Migas di Kabupaten Banyuasin dengan melibatkan Organisasi Pers.

“Saya sebagai ketua PWI Banyuasin mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas dilibatkan serta kerjasama SKK Migas yang digelar ini, dengan berbagi bersama panti asuhan, “Ucapnya.

Dirinya berharap, kerjasama serta keharmonisan antara Pers dan SKK Migas agar terus terjaga.

“Harapan saya, semoga kerjasama, keharmonisan, dan sinergitas terus terjaga,”tukasnya.

Bagikan: