BANYUASIN, INDO MERDEKA,- Pemerintah Desa Sukaraja Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. melaksanakan gotong royong bersama warga di jalan tembusan menuju Ibu Kota Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III.

Hal tersebut dilakukan agar pengguna jalan bisa dengan mudah melewati saat hujan seperti ini, dan kondisi jalan terlihat bersih dan rapi.

“Meskipun suasana puasa, Perangkat Desa dan warga saya cukup antusias bergotong royong membersihkan jalan tembusan ke Jalan Lingkar Perkantoran Pemkab Banyuasin ini, dan jalan ini juga hasil hibah dari salah seorang dermawan menyampaikan amanah orang tuanya, Yudi dagar.”Ucap, Asrul Edi Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi. Minggu, 17/4/22.

Dirinya berharap kegiatan gotong royong ini agar terus terlaksana di Desa yang dia pimpin sebab gotong royong Kegiatan yang telah ada dikala pada pahlawan berjuang.

“Gotong royong merupakan kegiatan positif yang telah ada sejak dulu kala, dan di masa pemerintahan Bupati Banyuasin ini Gotong Royong itu sangat ditekankan dengan Program Gorong, gotong royong bukan hanya untuk membersihkan lingkungan saja, namun juga dalam bentuk pendanaan, sosial, keagamaan, dan pendidikan, kita mesti bergotong royong membantu tetangga yang membutuhkan bantuan kita, dengan bersama-sama hal berat akan menjadi ringan, saya mewakili Masyarakat Desa Sukaraja mengucapkan terima kasih atas hibah tanah dari Keluarga Yudi dagar ini,”tukasnya.

Bagikan: